Saturday, August 19th 2017.

Label Barcode YUPO Tahan Air, Anti Sobek

Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Label Barcode YUPO Tahan Air, Anti Sobek lalu solusi untuk memilih label barcode dan ribbon yang terbaik dan sesuai. dengan kebutuhan serta meningkatkan akurasi data produk anda.

Label Barcode YUPO Tahan Air, Anti Sobek

Deskripsi

Label Barcode, berbahan plastik, tahan panas, tahan air dan anti sobek anti gores cocok sekali untuk Outdoor.

Sistem Identifikasi Barang khusus untuk OutDoor ataupun untuk barang-barang berat atau bangunan dapat menggunakan Label barcode atau jenis label YUPO.

 

Label Barcode YUPO Tahan Air, Anti SobekAnti Gores, karena menggunakan Ribbon Resin, Jenis Ribbon Barcode Ressin merupakan Jenis Ribbon Barcode
sangat baik dibandingkan jenis yang lainnya. Dan daya perekatnya sangat kuat. maka sangat cocok sekali jenis stiker label barcode ini disertai Ribbon Resin untuk penyimpanan barang di luar dan penyimpanan untuk alat berat atau bangunan. Sangat cocok untuk kelas industri dan manufaktur.

 

 

 

 

 

 

Label Barcode dan Ribbon Barcode dikemas dalam kemasan Roll. Panjang ukuran Label Ribbon dan label barcode tergantung pada jenis printer dan merk printer barcode, di Indonesia ini ada beberapa macam Printer Barcode, tetapi yang umum digunakan adalah :

Printer Barcode Postek C168, Printer Barcode TSC TTP-244 Plus, Printer Barcode Zebra GC420T, Printer Barcode Argox CP-2140 Desktop dll.

Demikian artikel singkat dari kami Label Barcode YUPO Tahan Air, Anti Sobek, semoga bermanfaat untuk anda.

Selain berdasarkan pesanan, tersedia untuk barcode standart dengan ukuran 30 x 15 mm dengan bahan semicoated.

Jika anda berminat, hubungi kami dibawah ini:

Estimasi pembuatan custom Label Barcode  -+10 Hari

View Kios Barcode in a larger map

Contact Us :
Kios Barcode
Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

attikel yang terkait:

 

Label Barcode YUPO Outdoor Tahan Air Dan Anti Sobek, Ribbon barcode ressin, label barcode, ribbon barcode, jual label barcode, jual ribbon barcode, jual label barcode di bekasi, jual label barcode di jakarta, jual label barcode di bandung, jual label barcode di jogjakarta, jual label barcode di medan, jual label barcode di riau, jual label barcode di maluku, jual label barcode di makassar, jual label barcode di banten, jual label barcode di aceh, jual label barcode di bogor, jual label barcode di solo, jual label barcode di bali, jual label barcode di lombok, jual label barcode di tanggerang, jual label barcode di pontianak, jual label barcode di bandar lampung, jual label barcode termurah, jual label barcode terbaik,

Rp 1.500.000
Rp 6.800.000
Rp 1.800.000
Rp 5.600.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 13.100.000