Tuesday, May 18th 2021.

Cara Menggunakan Fingerprint Reader

Cara Menggunakan Fingerprint Reader

 

     Pemindai sidik jari ialah sebuah piranti electronic yang dipakai untuk tangkap gambar digital dari skema sidik jemari. Gambar itu disebutkan penyekenan hidup. Penyekenan hidup ialah pemrosesan digital untuk membuat suatu template biometrik yang tersimpan dan dipakai untuk pencocokan.Sensor fingerprint adalah sebuah perangkat teknologi yang memanfaatkan sidik jari sebagai media identifikasi penggunanya. Cara kerja sensor fingerprint adalah dengan merekam gambar digital pada pola sidik jari. Dari hasil rekaman tersebut kemudian dijadikan sebagai sebuah template biometrik yang disimpan dan digunakan untuk pencocokan identitas sesorang atau penggunanya.Proses identifikasi seseorang dengan menggunakan sidik jari dinilai sangat akurat, karena pada dasarnya pola sidik jari pada manusia itu semuanya berdeba-beda dan permanen atau tidak akan berubah-ubah. Perbedaan pola sidik jari dikarenakan oleh tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, gizi ibu, tingkat hormon, posisi janin dalam rahim dan banyak lagi variabel lainnya yang dapat mempengaruhi pola pada sidik jari manusia. Berikut Cara Menggunakan Fingerprint Reader.

• Menginstalasi mesin

Instalah mesin itu sesuai beberapa langkah yang ada dalam buku petunjuk, selanjutnya daftarkan sidik jemari beberapa pegawai atau beberapa pihak yang berkaitan. Selanjutnya lakukan klarifikasi dengan tempelkan sidik jemari itu kembali.

• Pemakaian yang benar

Lekatkan jari Anda pas di tengah monitor scan dengan tepat sepanjang beberapa menit sampai mesin bereaksi pada tangan Anda. Yakinkan jemari Anda bersih dan tidak cedera hingga proses analisis lebih gampang.

• Kesuksesan klarifikasi

Jika proses klarifikasi sukses, karena itu monitor umumnya akan warna hijau dan mesin akan berterima kasih, tetapi jika tidak berhasil, karena itu monitor akan berbeda warna dan Anda disuruh untuk mengulangnya kembali sampai sukses.

Mudah-mudahan info tentang Cara Menggunakan Fingerprint Reader di atas dapat menolong Anda untuk memperoleh pemahaman bagaimanakah cara kerja dan pemakaian alat tersebut unuk kelancaran sebuah usaha.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

 

Mesin Kasir Anyelir Minimalis Cocok Untuk Resto dan Cafe type C

8%

Rp 11.000.000 12.000.000
Rp 2.950.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 700.000