Tuesday, November 19th 2019.

Printer Barcode Terlaris

5 Printer Barcode Terlaris

Ini adalah beberapa printer barcode terlaris,  yang mungkin bisa menjadi pilihan buat anda.

1. Printer Barcode TSC TTP-244 Pro

Printer Barcode TTP-244 Pro adalah produk ideal untuk customer yang mencari printer barcode kualitas tinggi, dan harga rendah. Printer ini pun bersaing dengan dua tahun generasi dan memuat hingga 300 meter ribbon, sehingga penggunaan sehari hari menunjukan harga yang lebih rendah dari printer sebanding lainnya.

   Printer barcode TTP-244 pro menawarkan media dan pita berkapasitas terbesar di kelasnya. Tidek seperti sebagian besar printer, printer barcode TTP-244 pro ini dapat menggunakan pita 300 meter dan 8-inch OD gulungan penuh label. Dengan kecepatan cetak yang cepat, bersama dengan kapasitas memori terbesar di kelasnya.

Info detail  klik disini

2. Printer Barcode Argox OS-214Plus 

Printer barcode yang

    Printer Barcode Argox OS-214Plus adalag generasi terbaru dari model printer barcode yang paling sukses yang bervolume sedang. yang didesain menarik dan bergaya hanyalah salah satu dari beberapa fitur baru dan fungsi-fungsi lanjutan. Printer barcode Argox OS-214Plus secara signifikan lebih besar memori onboard, meningkatkan kemampuan cetak untuk memproduksi berbagai aplikasi label yang lebih luas. Feature USB memberikan fleksibilitas untuk digunakan pada notebook atau komputer lain. Yang hemat-ruang desain menawarkan footprint kecil yang sama dan ringan sebagai model sebelumnya untuk mudah dan nyaman penempatan. Baru OS-214plus mempertahankan posisi terdepan Argox sebagai standar industri untuk gaya, harga, dan kinerja.  Info detail Klik Disini

 

3. Printer Barcode Postek C168

Printer barcode yang

     Postek C168 merupakan printer barcode dengan teknologi cetak thermal transfer (memakai ribbon) dan direct thermal dengan lebar print area 4″ (104mm). Printer ini dapat menmenuhi kebutuhan printing label barcode yg sesuai dengan budget/dana terbatas. Bentuknya yg ringkas memudahkan dalam pengguaan di lokasi yg sempit. Kualitas, ketahanan,performa dan fungsionalitas nya tetap diutamakan untuk semua keperluan labeling barcode.

   Postek C168 merupakan printer barcode desktop yang paling banyak diminati yang dapat memenuhi kebutuhan printing label barcode yg sesuai dengan budget/dana terbatas. Bentuknya yg ringkas memudahkan dalam pengguaan di lokasi yg sempit. Kualitas, ketahanan,performa dan fungsionalitas nya tetap diutamakan untuk semua keperluan labeling barcode.

Fitur Postek C168 :

  • Print speed: up to 3″ (76,2mm) per second
  • Print method: direct thermal/thermal transfer
  • Software full version PosLabel
  • 32 bit RISC processor

 

4. Printer Barcode Zebra GT-800T

Printer barcode yang

       Printer barcode Zebra GT-800T Selalu cocok dan kompak untuk lebar cetak hingga 4 inci, memberikan yang terbaik di kelas kecepatan dan kinerja. Dari model GK dasar untuk model GX kaya fitur, printer G-Series yang handal, tahan lama, dan fleksibel untuk menyesuaikan hampir setiap rendah untuk aplikasi pencetakan pertengahan volume dan anggaran. Menawarkan berbagai fitur canggih, GT800T adalah pilihan ideal untuk rendah untuk aplikasi pencetakan pertengahan volume yang mendapatkan keuntungan dari peningkatan kemampuan. 

Info detail  Klik Disini

 

5. Printer Mini Zebra TLP-2844

      Printer Mini Zebra TLP 2844 adalah barcode label printer yang ideal untuk aplikasi yang memerlukan ruangan hemat dan mempunyai area cetak maksimal 4,09 “(104 mm).  Printer ini sangat user-friendly yang memberikan kinerja optimal pada pencetakan label aplikasi desktop. TLP 2844 memiliki konstruksi yang kokoh dengan casing berdinding ganda ABS.

     Printer Mini Zebra TLP 2844 dapat terintegrasi dengan mudah ke berbagai aplikasi pencetakan, termasuk pengiriman dan penerimaan, pelabelan dan rak gudang inventory control, rumah sakit, kesehatan, dan laboratorium medis, transportasi dan logistik, dan e-commerce postage.

   Semoga bermanfaat untuk anda yang belum tahu, terimakasih sudah berkunjung di blog kami, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,

Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

 

Rp 12.500.000
Printer Barcode IWARE PB420T Termurah

14%

Rp 3.000.000 3.500.000
Rp 8.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 100.000
Rp (Hubungi CS)