Tuesday, March 29th 2022.

4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop

4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop

4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop

Deskripsi

Melakukan bisnis online memang menuntut penjual bergerak cepat melayani para konsumen. Karena penting, untuk membentuk kepercayaan kepada calon pelanggan. Agar pelanggan terus tertarik dengan produk yang ditawarkan, maka packingan juga harus bagus dan semenarik mungkin.

Karena itu dengan adanya alat printer label yang praktis untuk mencetak resi pengiriman dan membuat label pengiriman sangat dibutuhkan karena dapat mempercepat waktu packing barang.

Rekomendasi printer thermal untuk onlineshop yang praktis dan cepat untuk membantu pekerjaan sangat dibutuhkan para penjual online. Yang bisa digunakan adalah portable printer. Berbagai macam jenis dan merk printer kini bisa digunakan untuk para penjual online. Saat ini kehadiran portable printer sudah sangat memudahkan sebab alat ini sangat praktis bisa dibawa dan dipindahkan, tanpa harus menggunakan kabel colokan.

Meski begitu, pada dasarnya portable printer ini memiliki fungsi yang sama dengan printer pada biasanya. Fungsinya juga beragam, tergantung keperluan. Contohnya, kamu ingin cetak foto, cetak sticker, label hingga pita bisa digunakan.

Pastinya penjual online yang memiliki orderan ratusan sampai ribuan paket perharinya bisa bekerja lebih gesit dan efesien membuat label atau mencetak resipengiriman dengan menggunakan portable printer ini. Dengan model yang lebih ramping dan kecil, serta praktis bisa dibawa kemana-mana, para penjual online pasti akan lebih gampang mengatur paket orderannya.

Cara pengoprasiannya juga sangat mudah. Kamu hanya download aplikasi lalu pairing dengan Bluetooth yang ada di Smartphone atau computer kamu. Maka dokumen, label, sticker, foto, atau resi sudah bisa Anda print dengan cepat.
Selain itu, printer yang dikenal sebagai printer thermal Bluetooth atau basa disebut mini printer mobile. Berbagai macam kelebihan dan bisa diperoleh pengguna printer jenis ini. Antara lain, bakal bisa lebih hemat budget karena tidak perlu mengisi tinta. kamu juga tidak usah melakukan perawatan lebih banyak.

Kelebihan lainnya, hasil cetak tidak akan luntur jika terkena air. Sangat dibutuhkan saat mencetak label alamat tujuan paket kamu. Selanjutnya, dalam hal aplikasi hasil cetak juga lebih berkualitas dan memudahkan pada saat packing paket. Cukup hanya ditempel ke paket pelanggan kamu. Jadi kamu tidak butuh lakban lagi untuk merekatnya, karena kertas hasil cetak kamu tinggal ditempel. karena yang kamu gunakan adalah label stiker. Praktis bukan?

BERIKUT INI CONTOH PRINTER COCOK UNTUK OLSHOP

1. Printer CB 160 BT

4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop

Codeshop CB 160 BT Printer Thermal hadir dengan design yang mini, mudah dibawa kemana saja. Dapat mempermudah pekerjaan Anda, dengan koneksi bluetooth dan USB. Yang dapat menolong Anda para UMKM dan online shop untuk membuat resi alamat kirim, cetak label barcode, dan Struk, cukup dengan memakai smartphone Anda. Cetak images dan pdf dari ponsel segampang Anda buat dari PC atau netbook. Printer ini juga sudah dibekali dengan sensor gap, jadi sudah bisa auto kalibrasi.
Kelebihan lainnya menggunakan print ini khusus bagi penjual online karena print tipe ini memiliki roller kertas print yang terpisah. Saat rollnya habis Anda bisa dengan mudah dalam mengganti kertas tanpa harus membongkarnya lagi. Selain itu, kelebihannya karena dalam hal perawatan juga praktis dan mudah.

Fitur

  • Metode Cetak Direct Thermal
  • FREE Label Holde / Extender
  • Port USB + Bluetooth
  • Auto Kalibrasi
  • 4 IPS Speed
  • Ketajaman 203 DPI

Untuk spesifikasi dan harga bisa langsung klik dibawah ini:
Klik disini

2.Printer Thermal Bluetooth Kassen DT-640BT

4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop
Printer Barcode dengan sistem metode Direct Thermal terkini dan benar-benar sederhana. Printer Kassen ini dapat disebutkan ringkas karena memiliki bentuk yang paling minimalis dan mempunyai feature Auto Kalibrasi sehingga kita cuma memasukkan label barcode diawah head printer karena itu label akan maju sendirinya sama sesuai ukuran / Gap.
Printer Kassen DT-640 BT ini sangat komplet karena bisa mengkoneksikannya lewat USB port ke Computer/PC dan buat yang tidak mau ribet buka laptop atau PC bisa juga lewat Bluetooth pada Handphone kamu. Kassen DT-640BT ini biasa dipakai sebagai printer untuk buat resi / label stiker pengiriman toko online.

Basic Features:

  • No paper warehouse design, no ribbon.
  • Dual-wall frame, robust and sturdy structure.
  • TPH special designed overcoat, endure large printing volume.
  • CPCL and TSPL programming language.

Untuk spesifikasi dan harga bisa langsung klik dibawah ini:
Klik disini

3.Printer Thermal Bluetooth 80mm Kassen MT 300VL, Mobile Printer

Nah printer yang satu ini berbeda dengan yang di atas, karena printer mobile ini sangant kecil, sangat Rekomendasi printer ini untuk para onlineshop. Mobile Printer Portable ini bisa di aplikasikan dengan beragam aplikasi retail , PPOB, Collect Payment Mobile, Resto, Cafe, aksesoris, Bisnis, makanan dan minuman cepat saji yang sekarang sedang menjadi trend di Indonesia. Printer ini merupakan Mobile Printer dengan teknologi direct thermal line dengan lebar print area 80 mm. Printer ini dapat menmenuhi kebutuhan yg sesuai dengan budget terbatas. Bentuknya yg ringkas memudahkan dalam pengguaannya yang bisa dibawa ke mana-mana.

Kelebihan printer ini adalah mempunyai feature Auto Kalibrasi sehingga kita cuma memasukkan label barcode diawah head printer karena itu label akan maju sendirinya sama sesuai ukuran / Gap. dan printer ini juga bisa digunakan untuk mencetak struk/ nota dan mencetak label stiker resi pengiriman.

fitur:

  • Menggunakan Thermal Paper , lebih kecil, lebih tenang, lebih cepat, dan lebih hemat energi
  • Baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang, masa pakai yang lama, mendukung pencetakan saat mengisi daya
  • Mendukung Bluetooth 4.0, kompatibel dengan 3.0, cocok untuk sistem Android dan iOS
  • Standar USB ke pencetakan USB untuk pengembangan dan pengujian yang mudah
  • Mendukung kepadatan bitmap, mencetak dan mengunduh grafik
  • Kompatibel dengan instruksi pencetakan ESC / POS
  • Penampilan ramping, cantik dan ringkas.

Untuk spesifikasi dan harga bisa langsung klik dibawah ini:
Klik disini

4.Printer Barcode Gprinter GP 1224 T

Printer GP 1224t ini merupakan printer barcode dengan teknologi cetak thermal transfer (memakai ribbon) dan direct thermal dengan lebar print area 4″ (104mm). Printer ini dapat menmenuhi kebutuhan printing label barcode yg sesuai dengan budget/dana terbatas. dengan tampilan sederhana, mudah dikonfigurasikan dan mendukung semua Windows OS dan standarnya dilengkapi dengan USB, RS232 dan LPT port.

Printer ini mampu memuat ribbon dengan lebar 110 mm (4.3 in) dan konfigurasi 25,4 mm kompatibel dengan panjang pita hingga 300 m (984 ft). Sehingga mampu dipakai untuk jangka waktu yang lama dengan kecepatan pencetakan hingga 150mm / detik, dan tertanam 2 buah sensor yaitu Transmissive Sensor yang berada di bagian kanan & Reflective Sensor yang dapat digerakkan kekanan dan kekiri. sempurna untuk digunakan di industri ritel, kantor atau industri UKM lainnya lingkungan.

Untuk spesifikasi dan harga bisa langsung klik dibawah ini:
Klik disini

Dengan harga mulai tiga jutaan, printer ini sangat mumpuni secara teknologi dan sudah bisa dihubungkan ke perangkat android, IOS, ataupun windows. Demikian artikel tentang 4 Rekomendasi Printer Thermal Untuk Onlineshop yang bisa jadi pertimbangan. Ke 4 ini bisa jadi rekomendasi printer untuk onlineshop kamu, yang bisa bekerja dimana saja, smoga artikel ini bisa membantu anda terima kasih…

Youtube Channel
KiosBarcode

Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha
– Telp/SMS/WA : 081369101014

Irman
– Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 2.250.000
Rp 1.300.000
best
Barcode Scanner Postronix 2D Pro

16%

Rp 2.950.000 3.500.000
Rp 2.250.000
Rp 1.900.000
Rp 2.500.000
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage