Tuesday, May 4th 2021.

5 Penyebab CCTV Tidak Berfungsi

5 Penyebab CCTV Tidak Berfungsi

PENYEBAB CCTV TIDAK BERFUNGSI

Menempatkan CCTV dalam rumah banyak memang fungsinya, satu diantaranya yaitu memperingan kita buat mengamati rumah. Waktu kita tertidur atau lagi ada di dalam luar, CCTV bakal menolong mengamati rumah serta terus-menerus merekam semua insiden tanpa ada cela sedikit lantas. Sehingga apabila mendadak rumah kecopetan atau anak terima kekerasan dari pengasuh, kamu udah punya bukti rekaman yang benar.

Lalu, bagaimana apabila CCTV mendadak hancur? Apabila CCTV tidak bisa bekerja, jadi insiden krusial di rumah tidak juga bisa terekam. Sampai, kadangkala CCTV bisa jadi mati tanpa ada kamu pahami.

Di bawah ini ada sejumlah yang menimbulkan CCTV hancur serta mendadak mati, dan trik ringan buat menanggulanginya. Yok, dikaji!

1. Adaptor atauPower SupplyMati

Power pasokan yaitu sumber listrik camera CCTV. Sehingga apabila power pasokan hancur atau mati, tentu CCTV bakal mati juga. Kamu dapat pakai alat avometer terlebih dulu buat mengecheck situasinya. Apabila adaptor benar-benar mati, tukarlah yang anyar.

2. Camera CCTV Hancur atau Mati

Waktu camera CCTV hancur, jadi gambar dari DVR tuju monitor pun automatic bakal mati, maka tak ada rekaman yang disimpan. Akan tetapi, seandainya spesifikasi infra merah di CCTV masih hidup, jadi yang hancur sebatas cameranya saja. Pemecahan terhebat buat menanggulanginya yaitu dengan mengantar ke tukang service supaya diperiksa serta dibenahi.

3. DVR Hancur atau Mati

Alat ini adalah sisi yang perlu dari CCTV. Apabila DVR tidak memiliki fungsi dengan bagus, jadi struktur CCTV pun akan tidak berjalan secara baik. Apabila DVR udah mati, lekas membawa ke tempat service buat melakukan perbaikan. Apabila ada bujetlebih, kamu dapat mengubahnya yang lebih anyar.

4. Port Konektor Hancur

Apabila kamu udah mengecheck adaptor, camera, DVR, serta ke-3 nya sudahlah tidak punyai masalah, akan tetapi monitor tidak ada gambarnya, coba buat periksa situasiport konektor yang ada di DVR. Ubah ke port lain masih memiliki fungsi, apabila CCTV berjalan seperti yang telah lalu, jadi portkonektornya yang hancur. Untuk sesaat ini kamu dapat pakai port lain itu, namun lebih baiknya bila kamu menservis port konektor yang hancur agar dapat berjalan seperti yang telah lalu kembali.

5. Kabel CCTV Putus

Apabila empat hal di atas tengah berjalan dengan normal semuanya, jadi dapat saja kekeliruan ada di kabel CCTV. Kabel bisa jadi putus sebab digigit tikus atau mutunya yang benar-benar tidak benar. Apabila kabel udah putus, belilah kabel anyar buat mengubahnya.

 

demikian artikel PENYEBAB CCTV TIDAK BERFUNGSI semoga bermanfaat…

DAPATKAN CCTV YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU!

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 2.500.000
Rp 4.500.000
Rp 700.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 16.850.000
Rp 4.800.000
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage