Friday, May 21st 2021.

5 Tips Memilih CCTV

5 Tips Memilih CCTV

5 Tips Memilih CCTV

      Diartikel kali ini saya akan memeberi tips untuk anda yang ingin memilih cctv yang berkualitas. Sebelum anda memilih cctv untuk mengetahui keadaan lokasi sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu fungsi cctv itu tersebut apakah untuk merekam atau hanya monitoring. Berikut adalah tips untuk anda yang ingin membeli cctv untuk rumah anda.

  • Tipe kamera CCTV

Yang pertama adalah anda harus mengetahui tipe kamera apa yang anda butuhkan, serta tujuan anda memasang cctv, anda juga harus menentukan posisi kamera dengan jarak, pandangan pencahayaan yang pas. Apabila kamera cctv dipasang diminim pencahayaan makan anda harus memilih kamera yang bertipe infara red, kamera jenis ini memang sangat cocok untuk lokasi atau tempat yang minim pencahayaan atau tempat yang sangat gelap sekalipun

  • Teliti sebelum memilih

Sebelum anda memilih kamera cctv anda sebaiknya mengecek terlebih dahulu cctv tersebut. Awas tertipu dengan paket yang hanya menunjukan nama produk saja dan tidak ada spesifikasinya, bisa saja anda tertipu dengan harga yang sangat murah dan terlihat berkualitas bagus, akan tetapi anda tidak sadar itu cctv yang berkualitas buruk atau pun kw

  • Demo produk

Apabila anda kurang yakin dengan kualitas gambar, model dan kerja sistem cctv yang akan anda pasang, mintalah vendor CCTV tersebut untuk melakukan demo produk dan pastikan anda melihat langsung hasil dari rekaman cctv

  • Garansi

Sebelum anda membeli anda harus mengetahui garansi dari cctv itu sendiri, karena garansi sangat penting untuk keawetan cctv, kamera cctv mungkin saja akan mengalami kerusakan saat beroperasi maka dalam hal ini anda harus mengetahui garansi yang ditawarkan, cakupan garansi dan berapa lama garansinya.

  • After Sales Vendor CCTV

Sekali lagi tak semua orang paham dengan hal teksnis dari cara kerja CCTV. Oleh karena itu, pastikan anda mengetahui layanan (terms of service) dari vendor CCTV tersebut.

Jika sewaktu-waktu terjadi masalah teknis seperti kerusakan atau tidak bekerjanya sistem CCTV, pastikan anda mengetahui nomor kontak yang mudah dihubungi dan alamat kantor yang jelas dan telah berpengalaman dalam instalasi CCTV.

Nah, itulah artikel mengenai 5 Tips Memilih CCTV. Disamping menjaga keamanan banyak juga manfaat yang didapatkan jika memasang CCTV. Dapatkan CCTV bagus dan terbaik di bawah ini!!

sumber lengkap: KiosBarcode

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Mesin Kasir Camelia Paket D Resto & Cafe

3%

Rp 18.000.000 18.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 600.000
Rp 1.000.000
Rp 100.000
Rp (Hubungi CS)