Friday, January 28th 2022.

Saat anda hadir untuk bekerja di perusahaan atau saat datang ke sekolah, kehadiran anda biasanya di data agar atasan bisa menilai kedisiplinan anda. Kehadiran anda akan di catat dengan metode absensi, metode yang sudah lama dipakai di dunia. Biasanya di perusahaan pendapatan seseorang juga dihitung dari kehadiran setiap harinya, makanya absensi sangat penting. Seiring berkembangnya jaman, absensi telah beralih dari tulisan tangan ke mesin. Ada banyak mesin absensi yang sudah di produksi untuk meningkatkan kecepatan absensi. Hal ini dilakukan mengingat karyawan atau murid di sekolah sangat banyak maka tidak memungkinkan untuk absensi secara manual. Lantas ada apa saja sih mesin absensi yang tersedia. Oleh karena itu pada artikel ini kami akan memberitahu anda setidaknya 6 rekomendasi mesin absensi yang bisa menunjang perusahaan anda. Tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja kita bahas sati-persatu.

  • Mesin Absensi Fingerspot Revo WDV 204BNC

6 Rekomendasi Mesin Absensi

Mesin absensi touchless & higienis karena mampu scan menggunakan telapak tangan. Dengan beragam cara scan dan mendukung absensi online, yang dapat memudahkan anda dalam mengelola data dan laporan kehadiran kapan saja dan di mana saja dengan dukungan internet yang dilengkapi aplikasi mobile. Akses data juga lebih mudah dan praktis dengan menggunakan koneksi WiFi, tanpa melakukan instalasi kabel jaringan. Untuk verifikasi bisa menggunakan telapak tangan atau kartu RFID tanpa perlu menyentuh mesin.

  • Fingerspot Revo WFV 208 BNC Absensi Telapak Tangan & Wajah

6 Rekomendasi Mesin Absensi

Sesuai namanya, mesin ini bisa scan menggunakan telapak tangan dan wajah. Akses data juga lebih mudah dan praktis dengan koneksi WiFi. Mesin absensi ini juga mendukung absensi online, yang dapat memudahkan dalam mengelola data dan laporan kehadiran kapan saja dan di mana saja.

  • Fingerspot Revo 161B Mesin Absensi Sidik Jari

Fingerspot Revo 161B Mesin Absensi Sidik Jari

Mesin ini memiliki konsep yang simpel, termasuk dalam hal menyusun laporan absen karyawan. Jam dan jadwal kerja dapat diatur langsung pada mesin tanpa perlu software tambahan. Data absensi pun dapat di unduh dengan mudah, cuma menggunakan flashdisk untuk selanjutnya di atur kembali atau langsung di cetak.

  • Smart Digital Lock Fingerspot Revo A 192 SC

Smart Digital Lock Fingerspot Revo A 192 SC

Berbeda dengan mesin fingerprint yang dibahas sebelumnya, mesin ini penggunaannya dikhususkan untuk pintu kayu yang dapat difungsikan sebagai mesin absensi dengan dilengkapi dengan touch keypad yang mempermudah dalam pengoperasiannya. Memiliki kapasitas 1,000 User, 2,000 Sidik Jari, 1,000 Kartu dan 100,000 Record. Revo A-192SC ini dapat membaca kartu RFID yang mempermudah untuk membuka pintu. Selain itu, juga dapat multi identifikasi scan seperti Fingerprint, RFID dan PIN. Pemasangannya tidaklah sulit, hanya butuh mengaitkan sekrup pada pintu.

  • Smart Digital Lock Revo A 193 GSC

Smart Digital Lock Revo A 193 GSC

Sama seperti seri Revo A 192 SC, mesin ini bisa dipakai di ganggang pintu. Revo A-193GSC ini digunakan pada pintu berbahan kaca non frame (kaca frameless). Memiliki sensor sidik jari semikonduktor dengan touch keypad dan dilengkapi fungsi emergency power jika daya baterai mulai habis.

  • Mesin Absensi Fongerspot Revo FF 162 BNC

Mesin Absensi Fongerspot Revo FF 162 BNC

Mesin ini menawarkan beragam mode identifikasi lebih lengkap yang bisa digunakan untuk absen karyawan maupun akses kontrol. Jika terjadi masalah pada salah satu mode identifikasi, seperti sidik jari yang rusak, tipis, kotor atau susah terbaca, maka anda bisa menggunakan sampel wajah untuk melakukan scan. Atau jika keduanya rusak, anda bisa menggunakan kartu untuk mengaksesnya.

Itu dia 6 rekomendasi mesin absensi yang bisa anda beli dan gunakan. Belilah salah satu produk sesuai dengan kebutuhan dan media untuk menempelkannya yang anda ingin pasang, seperti tembok dan gagang pintu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan sampai jumpa di artikel kiosbarcode selanjutnya.

Contact us on :

Kios Barcode

Store:
Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha
– Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy
– Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 5.750.000
Rp 29.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.250.000
Paket CCTV Online ASOKA 8 Channel

6%

Rp 9.400.000 10.000.000
Mesin Kasir Camelia Paket C Resto & Cafe

6%

Rp 17.000.000 18.000.000