Tuesday, May 4th 2021.

ALASAN CCTV TIDAK BERFUNGSI

ALASAN CCTV TIDAK BERFUNGSI

ALASAN CCTV TIDAK BERFUNGSI

Deskripsi

Menempatkan CCTV di dalam rumah banyak memang gunanya, antara lainnya merupakan membuat lebih mudah kita buat memperhatikan rumah. Waktu kita tertidur atau tengah ada pada luar, CCTV dapat menolong memperhatikan rumah dan terus-menerus merekam semua momen tiada cela sedikit lantas. Sehingga kalau mendadak rumah kecurian atau anak terima kekerasan dari pengasuh, kamu udah punyai bukti rekaman yang sah.

Lalu, bagaimana kalau CCTV mendadak hancur? Kalau CCTV tidak bisa bekerja, karenanya momen utama di rumah tidak juga bisa terekam. Juga, kadang-kadang CCTV mungkin mati tanpa ada kamu pahami.

Berikut di bawah ini ada sekian banyak yang memicu CCTV hancur dan mendadak mati, dan teknik simpel buat menyelesaikannya. Yok, dilihat!

1. Adaptor atauPower SupplyMati

Power persediaan merupakan sumber listrik camera CCTV. Sehingga kalau power persediaan hancur atau mati, tentunya CCTV dapat mati juga. Kamu dapat pakai alat avometer lebih dahulu buat melihat ulang keadaannya. Kalau adaptor memanglah mati, rubahlah sama yang anyar.

2. Camera CCTV Hancur atau Mati

Waktu camera CCTV hancur, karenanya gambar dari DVR ketujuan monitor pula automatis dapat mati, maka dari itu tak ada rekaman yang disimpan. Tapi, kalau spek infra merah pada CCTV masih hidup, karenanya yang hancur sekedar cameranya saja. Jalan keluar terunggul buat menyelesaikannya yakni dengan membawakannya ke tukang service supaya bisa diperiksa dan dibetulkan.

3. DVR Hancur atau Mati

Alat ini sebagai sisi yang perlu dari CCTV. Kalau DVR gak memiliki fungsi secara bagus, karenanya metode CCTV pula tak kan berjalan dengan normal. Kalau DVR udah mati, selekasnya membawa ke tempat service buat melakukan perbaikan. Kalau ada bujetlebih, kamu dapat mengubahnya sama yang lebih anyar.

4. Port Konektor Hancur

Kalau kamu udah melihat ulang adaptor, camera, DVR, dan ke-3 nya sudahlah tidak mempunyai masalah, tapi monitor tidak ada gambarnya, coba buat periksa kondisiport konektor yang ada pada DVR. Alihkan ke port lain masih yang memiliki fungsi, kalau CCTV berjalan seperti yang lalu, karenanya portkonektornya yang hancur. Untuk saat ini kamu dapat pakai port lain itu, namun alangkah lebih baik kalaupun kamu menservis port konektor yang hancur supaya dapat berjalan seperti yang lalu kembali.

5. Kabel CCTV Putus

Kalau empat unsur di atas sedang berjalan dengan normal seluruh, karenanya jadi bisa kekeliruan ada pada kabel CCTV. Kabel mungkin putus lantaran digigit tikus atau kwalitetnya yang tidak benar. Kalau kabel udah putus, belilah kabel anyar buat mengubahnya.

 

demikian artikel ALASAN CCTV TIDAK BERFUNGSI semoga bermanfaat…

DAPATKAN CCTV YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU!

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Mesin Kasir Anyelir Minimalis Cocok Untuk Resto dan Cafe type C

8%

Rp 11.000.000 12.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 4.000.000
Mesin Kasir Bougenville Type D Siap Pakai

2%

Rp 10.800.000 11.000.000
Rp 700.000