Friday, November 15th 2019.

Beberapa pilihan Printer Kartu yang recommended

5 Printer Kartu yang recommended

1. Printer Kartu ZEBRA ZXP Series 3

      Printer Kartu Zebra ZXP Series 3 merupakan printer kartu dengan resolusi cetak 300 dpi yang mudah digunakan, fleksibel, dan cepat. Printer ini dapat mencetak kartu pembayaran, identifikasi lencana, dan kartu dengan berbagai fitur. Printer ini juga dilengkapi layar LCD 16 karakter dan memori standar 32 MB dengan koneksi USB. Printer ini menawarkan rangkaian lengkap dari pilihan encoding, termasuk PC/ SC dan EMV- bersertifikat encoding kartu pintar, lebih dari USB dan Ethernet. Cetak satu atau kedua sisi kartu dengan warna atau monokrom gambar berkualitas tinggi.

 

2. Printer Kartu HITI CS 200E

       Hiti CS kini telah menghadirkan printer kartu terbaru yang meiliki seri Hiti CS200eprinter ini memiliki kualitas cetak gambar yang begitu cerah dan bagus serta memiliki kecepatan cetak dengan pita warna YMCKO sekitar 21 detik/kartu. Hiti CS200e ini memiliki teknologi cetak dengan sistem sublimasi dan proses pencetakannya dengan singel-sided satu-sisi.

       Dengan berat 4,9kg, HiTi CS200e tampak ringan dan sangat pas ditempatkan di mana saja. Dengan desain yang menarik serta ditambah dengan paket software Card Desire CS. Software ini mendukung banyak template, koneksi dengan database, Magnetic EncoderSmartCard, port Ethernet, serta untuk Dual-Side Printing. Printer ini mendukung segala jenis kegiatan usaha anda di bidang apapun yang menggunakan pencetakan kartu seperti, retail, perusahaan, pembuatan KTM, Kartu Pelajar, dan Kartu Member.

3. Printer ID Card EVOLIS Primacy

     Printer Primacy adalah Printer sangat cepat, kuat dan efisien. Menggunakan teknologi encoding canggih, printer desktop adalah solusi terbaik untuk mencetak kartu ID, dari yang paling sederhana sampai yang paling aman. Printer ini merupakan pilihan sempurna untuk membuat cetak kartu mahasiswa, kartu member, kartu pelajar, kartu belanja, kartu id pegawai, kartu npwp, kartu diskon, dan cetak kartu identitas lainnya.

 

4. Printer ID Card Datacard SD 168

       Printer kartu terbaru dari Datacard tipe SD168. Datacard SD168 sangat ideal. Printer Kartu Datacard SD168 adalah printer kartu yang menyediakan keamanan dan kesederhanaan, Printer ini menampilkan inline magnetik encoding stripesebuah ultraviolet yang unik UV fitur keamanan pencetakan dan operasi intuitif pada permukaan kartu sehingga hasilnya sangat menarik dengan kualitas tinggi, penuh warna maupun satu warna baik foto, garis dan teks dipastikan hasil jelas dan tidak akan buram.

 

5. Printer Kartu Fargo DTC1250e

     Printer Kartu Fargo DTC1250e adalah generasi berikutnya dari Printer Kartu Fargo DTC1000.  Solusi pencetakan kartu yang ideal untuk usaha kecil , sekolah , dan instansi pemerintah dan lain-lain. Printer tercepat di kelasnya, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kualitas full color. Dengan body yang kecil, membuat Printer kartu mudah untuk digunakan dalam berbagai lingkungan kantor. Printer kartu juga menyertakan iClass SE ® encoder yang memungkinkan Anda untuk merekam data keanggotaan dengan aman. Printer kartu  juga dilengkapi dengan sebuah Wi-Fi, opsional aksesori juga tersedia untuk membantu Anda mencetak kapan saja, di mana saja.

 

 Semoga bermanfaat untuk anda yang belum tahu, terimakasih sidah berkunjung di blog kami, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

atau Perangkatkasir
Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,

Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Mobile Printer Codesoft HPM 200E

21%

Rp 1.500.000 1.900.000
Rp 21.000.000
Rp 800.000
Rp 1.250.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 11.900.000