Wednesday, November 30th 2022.

Cara Kerja Printer Kartu

Ilustrasi printer kartu

Printer kartu barangkali agak jarang kita jumpai. Sebab, penggunaannya yang memerlukan bahan pembuatan yang tebal menyebabkan jenis printer ini agak jarang tampak tidak seperti printer kertas. Sebuah lembaga perusahaan biasanya memiliki ini untuk membuat kartu tanda karyawan bagi para pekerja yang bekerja. Printer kartu biasanya ditemui pada lembaga instansi pemerintah yang menggunakan ini sebagai pencetak seperti mencetak  kartu tanda penduduk dan lain-lain. Cara kerja printer kartu memanfaatkan penggunaan panel tinta dari pita warna untuk nantinya diproses untuk menerapkan gambar ke kartu berbahan PVC. Pita-pita warna ini digunakan dengan salah satu dari dua proses pencetakan entah transfer pewarna atau menggunakan metode transer balik.

Printer yang memancarkan panas dari mesin pada pita kemudian menyuntikkan warna ke permukaan kartu. Printer kartu yang digunakan dengan transfer balik memanaskan pita warna ke lapisan film bening yang ditempelkan ke permukaan kartu.

 

Tentang Printer Kartu

Printer kartu memungkinkan pekerjaan mengelola kartu lebih baik dan efisien karena tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencetak kartu berwarna dengan bahan PVC. Jika dibandingkan dengan beberapa puluh tahun lalu yang menggunakan perangkat yang rumit, mesin pencetak kartu yang satu ini benar-benar efektif. Kita sudah tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencetak gambar atau warna pada kartu yang kosong. Inovasi ini mengubah banyak proses sehingga printer kartu menjadi karakternya tersendiri untuk mengembangkan bisnis. Terlebih, banyaknya perusahaan sudah membuka mata untuk keperluan kartu seperti layanan keanggotaan untuk berlangganan. Pengaturan kartu biasanya diprogram untuk gambar yang hendak dicetak dan menggunakan pewarna yang bisa menempel di permukaan kertu yang keras. Penggunaan ini memungkinkan printer bekerja dengan menggunakan panel tinta dari pita warna.

Kami menyediakan printer kartu untuk kebutuhan anda di toko kami. Silakan hubungi untuk informasi lebih rinci.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store: Kios Barcode

(spesialis barcode dan alat kasir) Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan

Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp (Hubungi CS)
Rp 13.650.000
Rp 3.200.000
Mesin Kasir Aster (Paket C)

-9%

Rp 11.000.000 10.100.000
Rp 2.500.000
Rp 1.700.000