Friday, November 10th 2023.

Jenis CCTV & Fungsinya

Jenis CCTV & Fungsinya

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di kiosbarcode.com pada kesempatan  kali ini kita akan membahas tentang jenis cctv dan fungsinya. Apa aja sih jenis & fungsinya? simak artikel ini dengan untuk menjawab rasa penasaran kamu.

Berikut adalah Jenis-Jenis nya

1.  CCTV Bullet Camera

Jenis CCTV yang pertama yakni jenis Bullet Camera. CCTV jenis ini umum ditemukan penggunaannya dalam beberapa lokasi. Seperti mall, kantor, toko, hingga hunian rumah. Bullet camera memiliki bentuk bulat memanjang. Jenis ini lebih sering berguna di luar ruangan dengan fitur weather-proof dan bentuk yang lebih kokoh daripada jenis lainnya. Bullet Camera tahan terhadap air hujan dan terik matahari langsung, sehingga sangat cocok untuk pemakaian outdoor. Selain itu, kamera ini tipe fix yang mampu menangkap gambar dari area yang tetap terus-menerus dan tidak include fitur zoom, pan atau tilt control.

2. CCTV Dome Camera

Jenis kedua ini mirip dengan Bullet Camera, yakni memiliki bentuk bulat dan mirip kubah. Jenis ini juga sering untuk penggunaan luar ruangan karena ketahanan kamera yang tahan akan hujan dan matahari.

Dome Camera cenderung lebih fleksibel meski juga menggunakan tipe fix untuk beberapa merk. Jangkauan dari kamera juga beragam, bergantung pada series dan kebutuhan yang pengguna inginkan.

3. CCTV PTZ Camera

Yang ketiga memiliki bentuk hampir serupa dengan Dome Camera, namun kamera ini memiliki ukuran yang lebih besar. PTZ adalah singkatan untuk Pan Tilt Zoom, yang berarti kamera dapat bergerak kea rag kiri dan kanan, bisa bergerak ke atas dan ke bawah, serta mampu memperbesar objek gambar hingga beberapa kali lipat. Kamera ini banyak digunakan untuk sudut pandang dan jangkauan wilayah yang cukup luas, seperti parkir outdoor, bandara hingga pusat perbelanjaan. PTZ Camera juga bisa memutar secara otomatis mengikuti arah gerak objek atau manual menggunakan controller di pusat kendali CCTV.

Sekian artikel dari kami tentang jenis & fungsi cctv

Untuk info lebih lanjut,anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel YouTube kami, agar anda tidak ketinggalan update an terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki sebuah pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut,  bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Customer Service 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Mesin Kasir Aster (Paket B)

-10%

Rp 10.000.000 9.100.000
Rp 4.000.000
Rp 1.100.000
Rp 600.000
Rp 650.000
Rp (Hubungi CS)