Wednesday, May 19th 2021.

JENIS KAMERA CCTV

JENIS KAMERA CCTV

JENIS KAMERA CCTV

Kamera CCTV ialah satu alat rekam satu banyangan yang selanjutnya diperlihatkan di suatu lajur monitor/ tv tertutup hanya karena beberapa atau orang tertentu saja yang bisa terhubung.Kamera CCTV terdiri dari 2 kata: kamera dan CCTV.Asal mula kata Kamera dari kata kamera obsura, yang memiliki arti ruangan gelap yang bisa disimpulkan sebuah alat yang memiliki peranan merekam satu banyangan.

Sedang CCTV sebagai kepanjangan dari Closed Cirkuit Television / lajur tv tertutup, yang dalam pengertiannya jika sebuah CCTV mekanisme memiliki sifat tertutup dari lingkungan umum, atau kata yang lain bisa terhubung CCTV mekanisme itu ialah cuman bagian atau orang tertentu saja.

Camera CCTV bisa dibagi jadi beberapa tipe yakni camera Fixed Dome, camera IP, camera wireless dan camera PTZ (Pan/Tilt/zoom).Hal Ini disesuaikan dengan keperluan dan budged anda. Bila anda memerlukan sebuah camera yang penting jadi perhatian ialah pelajari detail camera CCTV saat sebelum beli. Umumnya detail yang diberi berbentuk pola lensa CCD (Charge Coupled Piranti) yang mempunyai ukuran tipikal (1/2″, 1/3″dan 1/4″), TV Lines yang terkait dengan resolusi gambar, LUX yang terkait dengan kepekaan camera pada sinar, Varifocal lens yang terkait dengan pegaturan pojok/jarak pandang camera dan dapat ditata dengan manual, indoor, outdoor, dan sebagainya.

 

Berdasar posisi peletakan, Camera CCTV bisa dibagi jadi Indoor Kamera dan Outdoor Kamera.

 

INDOOR CAMERA

  1. Dome Kamera, Dome Kamera pas untuk memantau ruang tertutup seperti Kantor, Rumah, toko, atau gedung tatap muka atau ruang indoor yang lain. Kamera tipe akan kelihatan rapi bila penempatan dilaksanakan oleh tenaga proffesional.
  2. DOME IR CAMERA, Dome IR Kamera secara fungsional lebih kompleks dari dome biasa karena telah diperlengkapi oleh sistem Infra Red hingga bisa menyaksikan pada keadaan gelap keseluruhan sekalinya sesuai kemampuan infranya.
  3. Standard Kamera, Standard Kamera tersering dipakai untuk Bank atau ruang terbatas laninnya karena memiliki bentuk yang stailis dan menawan. CCTV tipe ini dapat disamakan sudut pandangnya hingga bisa hasilkan gambar yang bagus dan jelas sesuai keperluan. Lensa pada kamera bisa ditukar-ganti sesuai dengan selera atau keperluan posisi yang dilihat.

OUTDOOR CAMERA

  1. IR OUTDOOR CAMERA bisa dipakai untuk mengawasi daerah yang rawan terserang air hujan karena camera tipe ini tahan pada air serta lebih kuat pada goresan. Disamping itu CCTV tipe ini bisa juga menyaksikan dalam kegelapan dan telah diperlengkapi dengan infra merah. Jarak yang terlihat saat gelap + 10meter.
  2. IR OUTDOOR Long Distance, CCTV IR Out Door Long Distance bisa dipakai untuk tempat kegelapan dengan jarak yang jauh. CCTV tipe ini memungkinkan untuk dipakai pada lorong atau tempat yang luas seperti bandara, dan lain-lain.
  3. ZOOM CAMERA, Sesuai namanya kamera tipe ini memiliki keunggulan dapat menyaksikan objek benda yang paling jauh bahkan juga dalam radius beberapa ratus mtr.. camera tipe ini biasa dipakai untuk mengawasi tempat yang paling luas dan jauh. kemampuan zoom 22x-27x optical zoom.
  4. SPEED DOME CAMERA, Speed Dome kamera ialah CCTV yang paling hebat karena semua feature terserdia di kamera tipe ini. dapat Zoom, dapat bergerak kanan, kiri, atas, bawah, dan tahan hujan atau cuaca dapat dicontrol dari internet / jarak jauh.
  5. IR SPEED DOME CAMERA, CCTV Paling canggih, terkomplit, dan terbanyak disukai untuk project jalan tol, Pembangkit Listrik, dan Tower.Dapat Zoom, Dapat digerakkan kanan, kiri, atas, bawah, dan tahan hujan dan cuaca dan yang paling penting dapat menyaksikan pada kondisi gelap juga.

Itulah tadi jenis jenis CCTV yang ada,semoga dapat berguna dan bermanfaat!1!1!

Dapatkan CCTV berkualitas & bagus hanya di www.kiosbarcode.com

Untuk info lebih lanjut hubungi kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 5.750.000
sale
Postronix Wireless Pro

13%

Rp 2.950.000 3.400.000
Rp 950.000
Rp 1.300.000
Rp 15.500.000
Rp 1.500.000