Monday, October 31st 2022.

Manfaat Aplikasi Berbasis Website untuk Bisnis

Manfaat Aplikasi Berbasis Web untuk Bisnis 

 

Manfaat Aplikasi Berbasis Website untuk Bisnis

 

Penggunaan teknologi seperti aplikasi berbasis web ini dianggap mampu mengatasi kendala perusahaan dalam menjalankan aktivitas bisnis di tengah pandemi yang masih berlangsung saat ini.Teknologi ini dapat memudahkan semua orang dalam organisasi atau perusahaan untuk bisa terus berinteraksi dalam kondisi apapun selama ada koneksi internet. dan di bawah ini fungsi dari aplikasi berbasis website yang berguna untuk bisnis online

 

Fungsi Aplikasi Berbasis Website bagi Bisnis

1. Memudahkan Akses ke Prospek dan Pelanggan

Salah satu kekhawatiran utama dari pelaku bisnis saat ini adalah kesulitannya mereka untuk mengakses prospek dan pelanggan (atau klien) mereka. Namun, aplikasi aplikasi berbasis web ini mampu dan akan membuat seluruh pekerjaan ini sangat mudah.

2. Transaksi Keuangan Dapat Dilakukan Kapan & di Mana Saja

Saat ini, melakukan transaksi keuangan secara langsung di bank juga bisa menjadi hal yang membahayakan. Ini dapat mendekatkan diri Anda pada risiko penularan virus Corona pada saat ini. Untungnya, saat ini Anda tidak perlu lagi pergi ke bank hanya anda perlu untuk menampilkan ringkasan rekonsiliasi bank anda, karena aplikasi akuntansi berbasis web ini dapat melakukannya.

3. Meningkatkan Produktivitas Karyawan

sangat berguna sekali dalam situasi seperti saat ini untuk memastikan bahwa karyawan Anda tetap bekerja secara produktif dan optimal. Anda dapat melacak jumlah jam kerja karyawan Anda dan menghasilkan payslip sesuai dengan jam kerja karyawan tersebut.

4. Menjaga Keamanan Data

Web-based server memiliki kinerja yang lebih baik dari pada desktop atau local server, karena aman untuk penggunaan secara bersamaan. Menyimpan data Anda dalam sistem berbasis web bisa lebih aman dari pada menyimpannya menggunakan desktop karena yang mana data tersebut bisa tersebar dalam beberapa database yang tentunya sangat berbahaya.

5. Mempercepat Pengambilan Tindakan

Karena Anda memiliki akses cepat ke seluruh operasional bisnis Anda, maka daripada itu Anda juga bisa dapat mengetahui apa saja yang terjadi di setiap departemen atau proses di bisnis Anda. Anda juga bisa membuat keputusan yang lebih bijak karena berdasarkan pada data yang Anda lihat.

 

Untuk informasi produk tentang produk alat kasir yang lainnya  yang lebih lengkap, hubungi kami dan dapatkan HARGA SPECIAL..!!!

klik disini untuk melihat produk perangkat kasir dan mesin antrian.

View larger map kios barcode 

Store:
Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

  • Idha
    – Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy
    – Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp (Hubungi CS)
Rp 5.000.000
Rp (Hubungi CS)
Scanner Barcode Scanlogic CS 6200-2D

5%

Rp 4.200.000 4.400.000
Rp 2.300.000
Rp 6.200.000