Friday, July 1st 2022.

Manfaat Software DLC Boot Untuk Teknisi IT

Manfaat Software DLC Boot Untuk Teknisi IT

Manfaat Software DLC Boot Untuk Teknisi IT

Selamat datang di blog kiosbarcode, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenail Manfaat Software DLC Boot Untuk Teknisi IT dan pengalaman saya menggunakan Software tersebut. Dalam dunia Komputer atau IT, kita pastinya tidak heran lagi dengan sistem operasi, software dan tool tambahan ataupun bawaan sistem operasi itu sendiri, maupun yang kita tambahkan. Yang akan kita jelaskan kali ini yaitu software bootable yang gratis untuk semua orang.

Pengertian DLC Boot

DLC Boot adalah software yang bersifat bootable, yang biasanya di install dalam sebuah flashdisk atau hdd exsternal. DLC Boot tidak memakan ruang penyimpanan yang banyak tapi sangat berguna bagi anak IT teknisi. DLC Boot biasa digunakan untuk memperbaiki suatu trouble pada komputer/laptop. DLC Boot memiliki tampilan yang sama seperti sistem operasi serta dijalankan pada saat proses booting suatu perangkat. Pada saat DLC Boot dijalankan melalui Booting, terdapat pilihan pemilihan sistem operasi instan yang bisa kita gunakan sementara untuk memperbaiki suatu perangkat atau menyelamatkan data dan mengembalikan data.

Fungsi DLC Boot

Berikut ini adalah beberapa Fungsi dari DLC Boot yaitu dapat memperbaiki trouble yang terjadi pada komputer kita:

  • Komputer dalam keadaan blue screen
  • Data yang hilang
  • Lupa Password
  • Virus Komputer, dll.

Selain itu DLC Boot juga mempunyai fitur-fitur unggulan yang sangat mendukung untuk melakukan perbaikan komputer kita. Berikut ini adalah fitur bawaan dari DLC Boot:

  • Mini Windows
  • Disk Tools
  • Backup & Restore
  • Driver
  • Network
  • Data Recovery
  • Password Remove, dll.

Manfaat DLC Boot

Hirens Boot 2020 atau DLC Boot 2020? IT Tools ini lebih baik dari keduanya?  | KASKUS

DLC Boot sangat bermanfaat serta dan membantu kita untuk mengatasi beberapa masalah komputer kita, fitur-fitur yang sudah disediakan juga sangat lengkap jadi kita tidak perlu lagi menyelesaikan pekerjaan secara setengah-setengah.

Pengalaman kita dalam memakai DLC Boot yaitu, melakukan data recovery atau dalam arti mengembalikan file yang tidak sengaja dihapus dari salah satu partisi komputer customer kita. Caranya pun sangat mudah, kita hanya menggunakan fitur yang tersedia dan mengikuti proses selanjutnya. Dengan adanya DLC Boot ini menjadikan salah satu senjata yang ampuh bagi pada anak IT. Mungkin itu saja artikel singkat dari kami tentang Manfaat Software DLC Boot Untuk Teknisi IT, mohon maaf jika ada yang kurang dari kami, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pada pembacanya. Terimakasih

 

Youtube Channel
Kio sBarcode

KiosBarcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha
– Telp/SMS/WA : 081369101014

Irman
– Telp/SMS/WA: 081259417100

 

 

Rp 3.750.000
Rp 5.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 8.900.000
Rp 1.500.000
Rp 1.000.000
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage