Thursday, November 24th 2022.

Manfaat Timbangan Digital

Timbangan badan dan barang digital

Jika membicarakan soal timbangan, sudah tentu terlintas dalam benak kita sebuah potret timbangan tradisional. Timbangan yang semakin menua seiring berkembangnya zaman, timbangan besi tua dan berkarat yang biasa kita lihat jauh sebelum modernisasi. Berbagai predikat sudah diberikan kepada timbangan yang menggunakan bantuan logam sebagai pemberat. Berbagai tahun telah terlewat untuk membuat sebuah perhitungan yang matang mengenai berapa berat sebuah produk. Kita ambil saja telur sebagai contoh, perlu berapa kali angkat-taruh beban pemberat untuk menentukan apakah telur sudah seperempat? Itu melelahkan. Mari kita ambil sebuah masa di mana teknologi termasuk kebutuhan sekunder mengenai timbangan mulai berkembang. Tidak ada lagi pemberat atau mencari perhitungan secara manual. Kita bisa mengoperasikan timbangan sebagai kaum awam untuk mendapatkan perhitungan mengenai timbangan dengan benar.

 

Timbangan di Dunia Usaha

Sebagai seorang pengusaha, sudah pasti betul anda memerlukan perhitungan termasuk berat sebuah produk untuk penjualan. Hal demikian bisa meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen terhadap anda sebagai seorang pelaku usaha yang jujur dan dapat dipercaya. Sudah menjadi rahasia umum di dunia pasar bahwa kecurangan dalam menimbang suatu produk cukup marak dilakukan. Hal demikian sudah tentu melanggar aturan hukum dan norma sosial yang ada dan berkembang di masyarakat. Masih banyak ketidakefektifan dari penggunaan timbangan seperti perhitungan yang salah sehingga menimbulkan ketidakpercayaan dari pelanggan. Kita tidak dapat menghentikan beberapa ketidakefisienan sebuah pelayanan, tapi sudah dengan jelas bahwa kita dapat meminimalisir hal tersebut dengan beralih produk layanan.

 

Manfaat Penggunaan

  1. Pengukuran yang lebih akurat. Dikarenakan sudah beralih dengan mesin yang terintegrasi dengan program, pengukuran akan lebih tepat.
  2. Fleksibilitas terjamin. Dengan desain yang lebih ringkas dengan meminimalisir bagian-bagian, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan.
  3. Terus beriringan dengan inovasi terkini. Ada banyak sekali fitur-fitur unggulan yang ditawarkan kompetitor yang terus melakukan inovasi terkini terkait beberapa jenis timbangan yang diperbarui.

Dengan menggunakan terobosan mutakhir, dan dengan berbagai manfaat timbangan digital bisa dengan mudah ‘menggerus’ jenis timbangan tradisional. Timbangan digital yang sudah terintegrasi dengan baik ini bisa didapatkan dengan harga yang pas dengan kualitas terbaik di toko kami!

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store:Kios Barcode(spesialis barcode dan alat kasir)Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta HarapanJl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp 9.600.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.450.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)