Thursday, December 15th 2022.

Membicarakan Kecerdasan Buatan

Ilustrasi Membicarakan Kecerdasan Buatan

Teknologi sekarang banyak membuat manusia membicarakan kecerdasan buatan. Bagi sebagian besar orang ini merupakan sebuah produk teknologi yang baru didengar. Kita sudah terbiasa dengan pendapat bahwa manusia itu merupakan makhluk dengan kecerdasan luar biasa di muka bumi. Tentunya hal ini membuat manusia sebagai makhluk yang menguasai nyaris seisi bumi. Kecerdasan manusia bisa dihitung berdasarkan berbagai aspek rasionalitas yang menjadi tolak ukur kepandaian seseorang. Manusia dengan kecerdasannya membangun teknologi seperti transportasi, industri, elektronik, bahkan sampai kebutuhan fisik seperti medis. Namun di tengah maraknya pemberitaan terkait teknologi yang konon hendak menggantikan peran manusia, manusia membuat kembali jenis teknologi yang tidak kalah terbarukan: kecerdasan buatan.

Kecerdasan buatan bisa dilihat di industri seperti dalam bidang teknologi informasi seperti dalam sebuah komputer yang bisa menjadi sebuah perangkat yang kepintarannya menyerupai manusia. Maka dengan berbagai kemajuan yang ada, kecerdasan buatan juga tersinkronisasi dengan baik dengan ponsel pintar seperti diciptakannya Google Assistant. Kecerdasan buatan yang bisa mendukung berbagai permasalahan manusia memudahkan pekerjaan yang dibutuhkan sehari-hari oleh para penggunanya. Seperti penggunaan mesin pencarian menggunakan suara misalnya.

 

Kecerdasan Manusia yang Dibuat Replika

Kecerdasan manusia bisa dimuat dalam berbagai jenis perangkat dalam kehidupan. Sudah ada penemuan mesin pembersih debu yang bisa bergerak sendiri misalnya, atau mesin pendeteksi suhu tubuh lewat kamera. Segala kemajuan ini membuat berbagai pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik. Kita sudah tidak perlu lagi membuka ponsel lewat cara manual dan tinggal menggunakan suara untuk mengoperasikannya. Selain dari padanya, kita di sisi lain juga dibuat sedikit merasa bimbang dengan berbagai kemajuan yang ada dengan kabar-kabar terkini terkait isu yang mengatakan bahwa teknologi bisa mengambil alih peran manusia.

Seperti antrean, kecerdasan ini membuat antrean menjadi lebih terkendali dan bisa membuat baris antrean menjadi lebih terarah dan runtut. Kami menyediakan perangkat berupa mesin antrean yang terintegrasi dengan baik untuk kebutuhan anda. Hubungi kami untuk informasi yang lebih rinci.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store: Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan

Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp 16.850.000
Rp (Hubungi CS)
Mesin Penghitung Uang ZSA 5000S

1%

Rp 19.300.000 19.500.000
Rp 200.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.700.000