Saturday, September 12th 2020.

Menempatkan tata letak barcode

Pada artikel kali ini kami akan membahas tips menempatkan tata letak barcode yang benar, mari simak artikelnya sebagai berikut:

Barcode adalah informasi yang terbaca oleh mesin (machine readable) dalam format visual yang tercetak. Barcode dibaca dengan menggunakan sebuah alat baca barcode atau lebih dikenal dengan barcode scanner. Seiring semakin bertambahnya penggunaan barcode kini barcode tidak hanya bisa mewakili karakter angka saja tapi sudah meliputi seluruh kode ASSCI. Maka dari itu kami akan menerangkan tata letak barcode, di bawah ini contoh penerapan tata letak barcode pada sistem labeling di bidang retail.

  1. Tata letak label harga barcode. Berikut ini salah satu kaidah pengaturan layout dan informasi yang perlu dicantumkan di label pada contoh produk kosmetik. tata letak barcode
  2. Tata letak Shalf (Rak) Label harga barcode. kita perlu menulis informasi detail ini agar pelanggan mengetahui spesifikasi dan perlakuan untuk produk tersebut sehingga cukup mudah dipahami oleh pembeli produk tersebut.

tata letak barcode

Coba perhatikan betapa detailnya informasi yang di muat pada contoh shelfing tag diatas. Selama ini masih sangat jarang ditemukan informasi selengkap ini di toko-toko retail di indonesia pada umumnya. Mungkin karna biaya yang di anggap kurang berguna bagi pelanggan karena pelanggan sendiri tidak paham akan hal ini sehingga menjadi mubazir nantinya.

Demikian pembahasan singkat tentang penempatan tata letak barcode,Semoga bermanfaat untuk anda yang belum tahu, terimakasih sudah berkunjung di blog kami, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/KiosBarcode

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,

Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

 

Rp 2.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.700.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.800.000
Rp 13.100.000