Friday, November 10th 2023.

Mengatasi Cctv Tidak Mau Merekam

Mengatasi Cctv Tidak Mau Merekam

Mengatasi Cctv Tidak Mau Merekam

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di kiosbarcode.com pada kesempatan  kali ini kita akan membahas tentang Mengatasi Cctv Tidak Mau Merekam. Sebuah kamera CCTV tiba-tiba mati dan menyala kembali. Kadang, CCTV juga bisa tidak merekam dalam jangka waktu yang lama. Hal ini tentu saja mengganggu pengguna karena pada dasarnya perangkat kamera CCTV diperuntukkan untuk bisa merekam keadaan lokasi yang diinginkan. Sehingga bila mati, CCTV seakan sudah tidak berguna. Apa aja sih tips untuk mengatasinya? simak artikel ini dengan untuk menjawab rasa penasaran anda.

Berikut adalah beberapa tips nya

1. Memperbaiki Kamera CCTV

Apabila masalahnya ada pada kamera CCTV yang rusak, maka tips pertama yaitu pastikan terlebih dahulu dengan cara menggunakan kamera CCTV yang lain. Apabila kamera lain berfungsi dengan baik, artinya kamera CCTV yang kamu gunakan benar-benar sudah tidak bisa berfungsi, solusinya yaitu ganti atau service.

2. Memastikan Kabel CCTV Terhubung

Pastikan pula semua kabel CCTV terhubung ke  perangkat, mulai dari monitor, kamera CCTV, hingga ke DVR (Digital Video Recorder), termasuk kabel konektor CCTV. Untuk memastikannya, coba kamu cabut terlebih dahulu kabelnya dan pasang kembali di port yang sama dengan kencang.

3. Memastikan Adaptor CCTV Menyala

Setiap adaptor atau power supply CCTV memiliki lampu indikator yang berfungsi sebagai notifikasi bahwa adaptor telah dialiri listrik dan menyala dengan baik. Apabila tetap tidak menyala, coba kamu ganti kabel power supply CCTV dengan kabel yang lain.

4. Memperbaiki Port Kabel CCTV

Jika masalah kerusakan terjadi karena port yang rusak, maka sebaiknya diservice saja di tempat yang menyediakan jasa service CCTV. Namun jika kamu mengerti perangkat CCTV, lebih baik beli port CCTV yang baru saja dan pasang sendiri untuk menghemat biaya.

5. Memperbaiki atau Mengganti DVR CCTV

Jika seluruh langkah di atas sudah dilakukan dan kamera CCTV masih belum dapat menyala, satu-satunya penyebab yang mungkin terjadi adalah DVR CCTV rusak. Solusi untuk mengatasinya adalah dengan mengganti DVR CCTV dengan yang baru maupun dengan service di penyedia jasa.

 

Sekian artikel dari kami tentang Mengatasi Cctv Tidak Mau Merekam

 

Untuk info lebih lanjut,anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel YouTube kami, agar anda tidak ketinggalan update an terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki sebuah pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut,  bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Customer Service 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 4.800.000
Rp 20.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Jual Printer Passbook Epson PLQ 20 Murah dan Bergaransi Resmi

4%

Rp 8.500.000 8.900.000
Rp 1.750.000