Wednesday, July 15th 2020.

apa itu customer display

Mengenal apa itu Customer Display

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai apa itu customer display, tanpa lama-lama lagi langsung saja kepembahasannya

Customer Display atau sering juga disebut customer pole adalah alat display output yang berguna untuk menampilkan informasi penting pada pelanggan. Ide dari customer display ini karena untuk memudahkan pelanggan dalam melihat sebuah tampilan ringkas harga atau barang yang sedang di entry oleh kasir.

Customer display paling umum adalah sekumpulan LED 7 segment display dengan maksimum 20 karakter. Tipe yang paling sering digunakan di Indonesia adalah 20 karakter dengan 2 baris tampilan. Beberapa software kasir malahan menggunakan customer display untuk menggantikan monitor/LCD yang ditujukan untuk tampilan bagi kasir. Carefour adalah salah satunya yang menggunakan customer display 4 baris x 20 karakter dan digunakan menjadi satu, baik untuk kasir maupun untuk pelanggan.

Manfaat menggunakan Customer Display

  • Meningkatkan penjualan dan akurasi

Karena alat ini dapat dijadikan informasi akan adanya diskon pada produk-produk tertentu. lalu tingkat keakusaiankasir juga akan lebih tinggi dengan pengawasan pelanggan.

  • Mempercepat pelayanan

Alat ini membuat pelanggan tidak perlu mengonfirmasi lagi terhadap produk yang telah dibelinya, sehingga kasir dapat fokus menghitung transaksi pembelian.

  • Meningkatkan kepuasan pelanggan

Dengan layar interaktif sehingga dapat menyimpan transaksi detail pembelian termasuk mengubah item jika ada kesalahan input, bahkan alat ini dapat diatur untuk mengetahui siapa pelanggan yang telah menjadi pelanggan tetap.

2 Pilihan customer Display yang menjadi pilihan

1. Customer Display Codesoft VFD-800apa itu customer display

Customer Display Codesoft VFD-800 atau lebih umum disebut Papan penunjuk Harga yang terlihat langsung oleh pembeli atau Customer. Codesoft VFD 800 dengan interface USB merupakan tipe paling laris saat ini menggunakan teknologi VFD ( Vacuum Fluorescent Display ) yang berwarna biru atau hijau dan  tinggi layar yang dapat diseting tinggi rendahnya dan geser kanan – kiri. Mampu mendukung emulasi set karakter tertentu ( ADM, Aedex, Epson, Futaba, Noritake, UTC). Customer codesoft VTD – 800 dengan layar yang lebar yang mampu memuat hingga 20 karakter dalam 1 baris layar. Info produk KLIK DISINI

2. Customer Display Postronix WD-2029apa itu customer display

Customer Display Postronix WD-2029 atau sering disebut juga dengan pole display adalah layar yang dapat diprogram untuk menampilkan informasi yang ditujukan kepada customer diantaranya, nama  dan harga barang yang dibeli. Postronix WD-2029 terdiri dari 2 line cocok untuk display kasir minimarket atau supermarket. Dengan interface USB alat ini compatible dengan berbagai jenis CPU kasir. memiliki layar tampilan dengan teknologi VFD bewarna hijau terang, sehingga customer anda dapat membaca secara jelas. Info produk KLIK DISINI

Demikian pembahasan kali ini Semoga bermanfaat untuk anda yang belum tahu, terimakasih sudah berkunjung di blog kami, sampai ketemu di artikel selanjutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/KiosBarcode

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,

Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 4.700.000
Rp 2.750.000
Rp 2.300.000