Tuesday, November 29th 2022.

Mengenal SEO

Ilustrasi SEO

Beberapa dari kita mengira bahwa fitur ini berfungsi sebagai sebuah upaya untuk menaikkan peringkat situs agar menjadi teratas atau bahkan tidak mengenalinya sama sekali. Namun, hal demikian hanyalah sebagian kecil dari pengetahuan kita akan SEO itu sendiri. SEO atau search engine optimization adalah sebuah upaya untuk menaikkan kualitas dan kuantitas dari lalu lintas situs agar menjadi lebih baik. Artinya, orang yang berkunjung ke situs anda tidak dengan sembarang masuk. Orang-orang ini demikian bisa menjadi pelanggan dan dapat berpotensi memperluas jangkauan pasar agar bisa meraih lebih banyak keuntungan lewat transaksi.

Fitur ini memungkinkan kita sebagai pemasar bisa dengan mudah mengenalkan produk yang kita sediakan lewat laman pencarian. Dengan demikian, situs yang kita kelola berpotensi lebih banyak dikunjungi dan mendapat lalu lintas situs yang baik.

Sebab, untuk sebagian situs untuk bisnis, website memegang peran penting dalam pemasaran. Era yang serba digital ini mendesak secara tidak langsung para pebisnis untuk memasarkan produk mereka lewat internet. Dengan demikian, tidak mengherankan mesin pencarian yang besar seperti Yahoo atau Google menjadi incaran para pelaku usaha untuk berlomba menaikkan rating dari situs mereka.

 

Pernanan Penting Promosi

Kita sudah mengetahui tentang bagaimana digital marketing bekerja sebagai sarana memasarkan produk. Mengenal SEO menjadi salah satu bagian penting terlebih para pemegang usaha yang sedang mengembangkan bisnisnya lewat promosi. Entah menggunakan sebuah sajian informasi yang inspiratif dan disisipi promosi atau hal lain yang menunjang pelanggan melakukan tindakan transaksi. Segalanya bisa dilakukan dengan sesuai prosedur pengaturan dari fitur terkemuka ini seperti menentukan gambar atau judul yang menarik. Situs seperti WordPress memiliki fitur ini berupa Yoast SEO yang berperan penting untuk keperluan menulis agar SEO bisa bekerja dengan baik dan membuat situs berada pada peringat teratas.

Dengan menjadikan situs berada pada bagian teratas laman pencarian, pengguna bisa menemukan situs kita dengan mudah. Pelanggan dengan target pasar yang tepat memunculkan keuntungan tambahan bagi perusahaan sehingga turut pula menambahkan ketertarikan tersendiri bagi pelanggan.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store:Kios Barcode(spesialis barcode dan alat kasir)Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta HarapanJl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Printer Barcode IWARE PB420T Termurah

14%

Rp 3.000.000 3.500.000
Mesin Kasir Camelia Paket A Resto & Cafe

10%

Rp 8.100.000 9.000.000
Rp 4.200.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.500.000
Rp 2.300.000