Tuesday, April 11th 2023.

MENGETAHUI KONSUMEN DISPLAY

MENGETAHUI KONSUMEN DISPLAY

MENGETAHUI KONSUMEN DISPLAY

Kesempatan ini kami akan mengulas berkenaan apakah itu konsumen display, langsung saja langsung kepembahasannya

Konsumen Display atau kerap disebutkan konsumen pole ialah alat display output yang bermanfaat untuk tampilkan info utama pada konsumen setia. Gagasan dari konsumen display ini karena untuk mempermudah konsumen setia dalam menyaksikan sebuah penampilan singkat harga atau barang yang di entry oleh kasir.

Konsumen display umum ialah beberapa kumpulan LED 7 segment display dengan maksimal 20 watak. Type yang tersering dipakai di Indonesia ialah 20 watak dengan 2 baris penampilan. Beberapa software kasir malah memakai konsumen display untuk gantikan monitor/LCD yang diperuntukkan untuk penampilan untuk kasir. Carefour ialah diantaranya yang memakai konsumen display 4 baris x 20 watak dan dipakai jadi satu, bagus untuk kasir atau untuk konsumen setia.

Faedah memakai Konsumen Display
Tingkatkan pemasaran dan ketepatan
Karena alat ini bisa jadi info akan ada potongan harga pada beberapa produk tertentu. lalu tingkat keakusaiankasir akan semakin tinggi dengan pemantauan konsumen setia.

Percepat servis
Alat ini membuat konsumen setia tak perlu memverifikasi kembali pada produk yang sudah dibelinya, hingga kasir bisa konsentrasi hitung transaksi bisnis pembelian.

Tingkatkan kepuasan konsumen setia
Dengan monitor interaktif hingga bisa simpan transaksi bisnis detil pembelian terhitung mengganti poin bila ada kekeliruan input, bahkan juga alat ini bisa ditata untuk ketahui siapa konsumen setia yang sudah jadi konsumen setia masih.

2 Opsi konsumen Display sebagai opsi
1. Konsumen Display Codesoft VFD-800apa itu konsumen display
Konsumen Display Codesoft VFD-800 ataupun lebih umum disebutkan Papan petunjuk Harga yang kelihatan langsung oleh konsumen atau Konsumen. Codesoft VFD 800 dengan interface USB sebagai type terlaku sekarang ini memakai tehnologi VFD ( Vacuum Fluorescent Display ) yang warna biru atau hijau dan tinggi monitor yang bisa diatur tinggi rendahnya dan geser ke kanan – kiri. Sanggup memberikan dukungan emulasi set watak tertentu ( ADM, Aedex, Epson, Futaba, Noritake, UTC). Konsumen codesoft VTD – 800 dengan monitor yang lebar yang sanggup berisi sampai 20 watak di dalam 1 baris monitor. Informasi produk KLIK DISINI

2. Konsumen Display Postronix WD-2029apa itu konsumen display

Konsumen Display Postronix WD-2029 atau kerap disebutkan dengan pole display ialah monitor yang bisa diprogram untuk tampilkan info yang diperuntukkan ke konsumen salah satunya, nama dan harga barang yang dibeli. Postronix WD-2029 terbagi dalam 2 line pas untuk display kasir minimarket atau supermarket. Dengan interface USB alat ini compatible dengan bermacam tipe CPU kasir. mempunyai monitor penampilan dengan tehnologi VFD berwarna hijau jelas, hingga konsumen anda bisa membaca dengan jelas.

 

demikian artikel MENGETAHUI KONSUMEN DISPLAY semoga bermanfaat…

DAPATKAN CUSTOMER DISPLAY YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU!

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 5.300.000
Rp 1.750.000
Mesin Kasir Dahlia Series B Apotek dan Klinik

9%

Rp 9.100.000 10.000.000
Rp 1.500.000
Rp (Hubungi CS)
Mesin Kasir Anyelir Minimalis Cocok Untuk Resto dan Cafe type C

3%

Rp 9.300.000 9.550.000