Monday, November 28th 2022.

Mengetahui Tentang Laci Kasir

Ilustrasi laci kasir

Laci kasir yang kita ketahui sekarang bukan sembarang laci. Tidak ada lagi laci-laci kasir yang menggunakan kaleng biskuit sebagai tempat menyimpan uang. Tidak ada lagi ada tangan sembarang ambil dari laci. Kita mengetahui dengan jelas bahwa penggunaan laci kita anggap remeh sebelah mata terlebih pada penggunaannya yang terkesan hanya sebagai media penyimpanan uang. Dengan menggunakan beberapa program tambahan, laci kasir menejelma keunikannya tersendiri. Tersambung dengan kabel LAN, laci kasir dapat dikelola lewat aplikasi kasir berbasis online dan terintegrasi dengan printer thermal. Beberapa fitur lain dari laci kasir adalah terbuka dengan sendirinya jika transaksi telah berhasil.

Bagian dari menariknya berbagai fitur terkini telah menghasilkan berbagai inovasi terhadap laci kasir itu sendiri. Laci kasir bisa ditemukan di berbagai penjuru minimarket dan beberapa ritel toko yang memiliki. Biasanya, karena tugas yang menuntut sebuah efisiensi mengharuskan staff kasir menggunakan perangkat ini untuk menunjang profesionalisme dan kredibilitas yang sesuai dengan standar yang ada. Membuat keputusan semakin bukan lagi hal  mengejutkan telah dan akan dilakukan agar kenyamanan pelanggan tetap terjaga.

Mari kita bayangkan sejenak sebuah toko yang ramai dan riuh tanpa bantuan perangkat kasir, laci kasir contohnya. Akan ada banyak sekali komplain mengenai ketidakefisienan sebuah pelayanan kasir yang lama dan membutuhkan waktu banyak. Perangkat kasir seperti laci kasir atau komputer kasir bisa dengan mudah mempersingkat waktu kerja sehingga memberikan hasil yang lebih memuaskan. Penggunaan perangkat memungkinkan sebuah keefektifan terjadi. Penyelesaian transaksu juga lebih terjamin.

 

Teknologi dan Laci Kasir

Belakangan mudah dijumpai sebuah teknologi terkemuka mengenai hadirnya laci untuk kebutuhan mesin kasir. Koneksi bluetooth memungkinkan pengguna menjangkau perangkat dengan jarak yang berjauhan. Teknologi nirkabel mulai menjamur belakangan. Tidak ada lagi kabel-kabel yang merumitkan pekerjaan. Teknologi terkini menjadikan sebuah perangkat lama yang disepelekan menjadi lebih bersinar dan dinanti-nantikan. Perkembangan zaman terus berubah dan kita berada di dalamnya. Kita dengan terus berusaha menjadi penyedia layanan perangkat kasir terus berkomitmen dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen lewat produk yang kami sajikan. Perangkat kasir dengan laci kasir siap menyelesaikan permasalahan anda dengan baik.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store:Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir) Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Barcode Scanner ZEBRA DS4608 2D

8%

Rp 2.850.000 3.100.000
Rp 2.450.000
Rp 1.500.000
Rp (Hubungi CS)
Scanner Barcode Scanlogic CS 6200-2D

5%

Rp 4.200.000 4.400.000
Rp 6.200.000