Wednesday, December 14th 2022.

Mengoperasikan Kasir Tanpa Komputer

Ilustrasi ponsel pintar dan tablet

Mengoperasikan kasir tanpa komputer bisa dilakukan di masa sekarang. Sudah tidak lagi diperlukan perangkat kasir yang memakan ruang banyak sehingga bisa menambah efisiensi kerja. Kasir yang fleksibel bisa membuat pekerjaan bisa terealisasikan dengan sangat baik sehingga ketidaktepatan dalam bekerja bisa dihindari. Kita biasa menggunakan ponsel untuk keperluan komunikasi, namun ponsel yang kita kenal sekarang sudah bukan lagi ponsel yang kita ketahui dulu. Ponsel bisa menjadi alternatif lain dari permasalahan kasir.

Dengan menggunakan perangkat-perangkat nonkomputer, kita bisa melihat lebih banyak peluang dari keefisiensian bekerja suatu perusahaan dengan sangat baik. Pelayanan kasir dengan optimalisasi yang mumpuni bisa membuat pekerjaan dalam transaksi kerja bisa berlangsung dengan sanga baik. Kita bisa terus berintegrasi dengan pelanggan di mana pun dan kapan pun secara fleksibel dan mengusung profesionalisme yang tinggi.

 

Kasir dan Perangkat Portabel

Perangkat seperti komputer sudah tentu mmemiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Bisa beroperasi dalam waktu lama misalnya, namun di sisi lain juga memerlukan listrik yang terus terhubung agar bisa dioperasikan. Perangkat-perangkat lain seperti tablet atau ponsel pintar sudah berkembang secara inovatif sehingga bisa menjangkau berbagai skala kebutuhan. Perangkat-perangkat ini sudah bisa terhubung dengan printer atau scanner barcode yang bisa dengan mudah diakses secara fleksibel.

Fleksibilitas dalam menjalankan tugas bisa menjadi keutamaan tersendiri bagi para pengembang usaha. Tidak membutuhkan pemeliharaan yang memakan biaya banyak untuk menjangkau pelanggan dan bisa memberikan pelayanan terbaik. Cukup menggunakan perangkat lunak yang mumpuni dan bisa beroperasi dengan baik. Perangkat lunak untuk kasir biasa ditemui di berbagai situs berbayar atau gratis dalam aplikasi sehingga bisa terus mendapatkan pembaruan.

Kami menyediakan perangkat lunak untuk membantu berbagai permasalahan anda mengenai kasir dengan ketoko.net yang menjamin kualitas terbaik sehingga anda bisa mengoperasikan kasir tanpa menggunakan komputer seperti menggunakan ponsel atau tablet. Hubungi kami untuk informasi yang lebih rinci.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store: Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan

Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Mesin Kasir Android ACACIA Series B

7%

Rp 4.800.000 5.180.000
Rp 800.000
Rp 3.300.000
Rp 3.900.000
Rp 800.000
Rp 2.000.000