Wednesday, September 14th 2022.

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

Proses Memulai Instalasi

1. Masukan CD ke dalam Optical Drive.

2. Tunggu sejenak sampai Autorun dapan dijalankan oleh
Windows, apabila autorun tidak berjalan maka anda harus
menjalankan file “MemulaiCD.exe” langsung dari CDRom.

3. Terdapat 3 Pilihan Instalasi yaitu : Instal Program Resto 3.0 yaitu untuk memulai proses instal program ke dalam       komputer anda. Instal Database yaitu memulai untuk instal database ke komputer anda, database adalah sebagai       penampung data barang dan transaksi. Apabila anda menggunakan sistem Jaringan maka cukup instal database         pada salah satu komputer yang dijadikan sebagai server database.
Kebetuhan Tambahan Program Resto 3.0 adalah :
Microsoft .Net Framework versi minimum adalah 2.0 SP2
Proses Instalasi Program Resto 3.0

 

Panduan Instalasi Program Restoran 3.04. Pertama-tama klik “Instal Program Resto 3.0”, tunggu sejenak sampai window instalasi tampil.

PANDUAN INSTALASI PROGRAM RESTO 3.0 DAN AKTIVASI PROGRAM Proses Memulai Instalasi Proses Instalasi Program Resto 3.0 Membuka Pro

kliklah tombol “Lanjut >” Selanjutnya akan tampilan informasi tentang prihal lisensi, bacalah baik-baik kemudian jika anda setuju maka klik tombol “Saya Setuju” Jika tidak anda dapat menekan tombol “Batalkan”

5. Tahap selanjutnya adalah memilih Lokasi Instalasi, Tentukan lokasi instalasi anda dapat meletakan di tempat             berbeda dengan cara klik tombol “Cari”.

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

6. Berikutnya klik lah tombol “Instal” apabila anda sudah siap untuk memulai instalasi program ke dalam komputer.
Tunggulah sejenak selama instalasi program sampai proses selesai. Setelah seluruh proses terselesaikan maka klik      Tombol ‘Selesai’

7. Setelah Program Resto 3.0 selesai diinstal maka instalah Database Resto 3.0, Klik “Instal Database”, tunggu  Sejenak sampai window instalasi tampil pada layar. Setelah tampil maka klik lah tombol “Lanjut >”

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

8. Tahap selanjutnya adalah memilih lokasi instalasi Database, lokasi awal adalah di tentukan pada drive c:\ pindahkan lokasi tersebut pada drive non sistem, sebagai contoh adalah drive d: atau e:, ini berfungsi jika suatu  saat Windows harus di instal ulang maka file database dapat terselamatkan. (Jangan Instal database pada  external harddisk / flashdisk).

Panduan Instalasi Program Restoran 3.0

9. Berikutnya klik tombol “Instal” apabila anda telah siap untuk instalasi Database ke dalam komputer. Setelah
Proses selesai klik tombol “Selesai”.

  Membuka Program Pertama Kali

10. Klik 2x Icon “Program Resto 3.0” pada desktop komputer atau dari Start Menu->All Programs->Program Kreatif.

11. Ikuti 3 Tahap untuk membuat atau memilih database.
– Tahap 1 apabila database anda diinstal pada 1 komputer dengan program maka pilihlah “localhost”, Jika diisntal  pada komputer lain maka pilih komputernya atau ketik IP address komputer server.

-Tahap 2 Jika anda belum memiliki database maka pilihlah “Buat Database Baru”. Apabila sudah memiliki database maka pilihlah “Cari Database”.
-Tahap 3 Pilihlah database yang akan dibuka kemudian klik Tombol “Pilih”. Apabila belum jelas anda dan membuka video tutorial dengan cara klik tombol “Video Tutorial”.

Aktivasi Program Resto 3.0

12. Klik Tombol “Aktivasi” pada Menu Utama. Bacalah baik-baik ketentuan Aktivasi, kesalahan         aktivasi merupakan kelalaian dari pengguna. Setelah anda klik “Setuju” maka anda akan dianggap    mengerti dengan ketentuan aktivasi dan setuju dengan aturan berlaku.

-Tahap 1. Masukkanlah No Serial, Nomor serial ada didalam box cd. Tanda rumput akan tampil         apabila nomor serial anda benar.
-Tahap 2. Kode REG akan tampil secara otomatis, kemudian ambil HP anda lalu buat Pesan atau       SMS baru, ketiklah kode REG selanjutnya kirim ke salah satu nomor yang ada pada     program.
-Tahap 3. Tunggu sejenak anda akan menerima sms balasan yang berisi Kode Aktivasi.           Masukkanlah kode tersebut pada tahap 3.

-Tahap 4. Klik Proses. Jika nomor anda sudah benar maka program akan dapat berjalan penuh.

 

Demikian Panduan Instalasi Program Restoran 3.0. program ini cocok sekali buat anda yang punya usaha rumah makan, cafeshop, restoran dan lain-lain. Yang masih penasaran  yuk bisa langsung cek di cek aja di youtube kita atau bisa hubungi nomor yang di bawah ini!!

Youtube Channel.

KiosBarcode

Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)
Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

Idha
– Telp/SMS/WA : 081369101014

Irman
– Telp/SMS/WA: 081259417100

 

 

 

 

 

 

 

 

 

panduan instalasi program restoran 3.0
program resto 3.0
program resto 3.0 crack
download program resto 3.0

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rp (Hubungi CS)
Scanner Barcode Scanlogic CS 6200-2D

5%

Rp 4.200.000 4.400.000
Rp (Hubungi CS)
Mesin Kasir Camelia Paket B Resto & Cafe

4%

Rp 8.600.000 9.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.750.000