Thursday, December 29th 2022.

Penggunaan Kertas Struk

Ilustrasi Penggunaan Kertas Struk

Penggunaan kertas struk di masa sekarang seringkali terabaikan dan dipandang sebelah mata karena ukurannya yang cenderung kecil. Jika hal demikian dibiarkan terjadi, kemungkinan bahwa sebuah tumpukan besar akan terjadi semakin besar. Kecenderungan kertas struk sudah menjadi bagian dari transaksi sehari-hari. Terlenbih jika sebagai pegawai kasir sampai konsumen toko, kertas struk sudah bukan hal baru lagi. Bukti pembayaran hingga keterangan apa saja produk yang telah dibeli sudah bukan lagi perkara apakah salah atau tidak. Program hingga perangkat kasir yang terhubung ke mesin pencetak struk semakin banyak jumlahnya. Menggunakan hal ini, pengelolaan kertas menjadi sangat krusial.

Kertas daur ulang bisa saja menjadi pilihan alternatif untuk lebih bijak memanfaatkan barang sekali pakai. Kertas struk biasa menggunakan teknologi thermal atau pemanasan kertas sehingga bisa mencetak gambar atau bentuk yang diinginkan. Pencetakan yang memerlukan kertas khusus menjadikan kertas struk lebih unik dari produk kertas yang lain.

 

Penggunaan Kertas Struk

Dengan ketiadaannya pencatatan bukti transaksi manual, bisnis usaha seperti pada bidang ritel menjadi beralih kepada jenis pencatatan bukti transaksi yang lebih modern dan otomatis. Penggunaannya yang praktis ekonomis menjadi nilai tambah tersendiri karena sebagian besar meisn pencetak kertas struk tidak memerlukan banyak warna sebagaimana mesin pencetak biasa. Menggunakan mesin pencetak struk bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan karena efisiensi transaksi yang terjaga. Dengan begitu, kasir bisa mengoperasikan berbagai perangkat kasir dengan lebih optimal. Kertas yang khusus digunakan merupakan jenis kertas thermal yang berkualitas sehingga bisa digunakan untuk keperluan kasir, nota, mesin antrean, sampai mesin parkir.

Keunggulannya yang terjaga menjadikan kertas struk memiliki berbagai manfaat sebagai sebuah alat bukti atas tindakan tertentu. Kami menyediakan kertas thermal untuk struk dengan kualitas terbaik yang tentunya dengan harga yang ramah di kantung Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih rinci.

 

Kontak Kami

Lihat alamat kami via Google Maps (Kios Barcode)

Store: Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir)

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan

Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi, 17123 Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp (Hubungi CS)
Mesin Kasir Android ACACIA Series B

7%

Rp 4.800.000 5.180.000
Rp 20.000.000
Mesin Kasir Aster (Paket A)

-11%

Rp 9.000.000 8.100.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 12.500.000