Monday, March 18th 2024.

PENTINGKAH CCTV UNTUK KEAMANAN

PENTINGKAH CCTV UNTUK KEAMANAN

cctv.kiosbarcode

Sering terjadinya tindak kejahatan di seluruh tempat lingkungan kita, kebutuhan untuk memperkuat sistem keamanan semakin penting. Salah satu cara yang bisa diandalkan adalah penggunaan CCTV karena manfaat CCTV terbukti efektif. CCTV telah ada selama beberapa dekade dan mengalami perkembangan signifikan.  CCTV biasa digunakan untuk tujuan keamanan di tempat umum, perusahaan, dan tempat tinggal pribadi. Rekaman CCTV dapat dilihat secara real time atau dilihat kemudian hari sebagai barang bukti. 

Dibawah ini beberapa manfaat dari CCTV:

MANFAAT DARI CCTV

  • Pencegahan Kriminalitas

CCTV dapat mengurangi kemungkinan penjahat untuk menjalankan aksinya di area yang mereka pantau. Manfaat ini diperoleh karena sudah menjadi pemahaman umum bahwa rekaman yang ditangkap CCTV dapat dijadikan bukti dalam investigasi kriminal, mengarah ke penuntutan dan penghukuman pelaku kejahatan.

  • Peningkatan Keamanan

CCTV dapat memantau dan merekam aktivitas di area yang berisiko terhadap keselamatan publik, seperti persimpangan, tempat parkir, dan transportasi umum. Jika terjadi kecelakaan, kehilangan barang, atau kerusakan kendaraan, CCTV memberikan titik terang untuk detail kejadian.

  • Pemantauan Jarak Jauh

Pemilik bisnis dan rumah dapat mengawasi propertinya dari mana saja dan kapan saja. Sistem pemantauan jarak jauh CCTV juga sangat berguna bagi orang tua yang bekerja dan harus meninggalkan anak di rumah dengan pengasuh. 

  • Pemantauan Pegawai

Pemilik bisnis dan supervisor dapat memantau aktivitas karyawan guna membantu meningkatkan produktivitas, mencegah pencurian, dan perilaku tidak diinginkan lainnya. 

Itulah beberapa manfaat dari kamera CCTV ini, jadi kalian sudah tau kan kenapa sih di era sekarang harus menambah keamanan menggunakan teknelogi keamanan yang bernama CCTV? dari rumah hingga usaha/toko kalian bisa terjaga dan terpantau 24 jam non stop! 

Nah buat kalian yang lagi cari paket CCTV kios barcode juga menyediakan loh!! jadi bukan hanya perangkat kasir saja guys! buat kalian yang mau tanya tanya tentang pemasangan CCTV bisa langsung hubungi tim sales kita atau langsung datang ke toko kita 

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Telepon/SMS/WhatsApp:

  • 081369101014
  • 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 

 

Rp 2.500.000
Rp (Hubungi CS)
Paket CCTV Online ASOKA 4 Channel

13%

Rp 6.100.000 7.000.000
Printer Barcode IWARE PB420T Termurah

14%

Rp 3.000.000 3.500.000
Rp 21.000.000
Rp 600.000