Monday, December 18th 2023.

programan kasir online

 

Hallo sobat, kembali lagi dengan kami di  kiosbarcode.com pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang    programan kasir online,langsung aja simak artikel berikut ini

apa itu software kasir online

Tidak seperti mesin kasir konvensional yang biasa anda temukan di berbagai minimarket, aplikasi kasir online berbeda dari itu. Software ini berupa perangkat lunak berbasis cloud, yang dapat membantu layaknya mesin kasir manual. Akan tetapi proses transaksi penjualan bisnis bisa disederhanakan dan lebih cepat jika menggunakan aplikasi kasir.

Sederhananya, aplikasi kasir online mempunyai fungsi untuk membantu proses transaksi pembayaran menjadi lebih terintegrasi. Fungsi tersebut membuat Anda tidak usah repot berada di belakang mesin kasir seharian untuk melakukan monitoring. Pasalnya perangkat lunak sudah terhubung ke sistem back office.

Self Order

programan kasir online

 

Mudahnya Pesan Makan, Bebas Antrian!

self Order bikin pembeli kamu bisa pesan makan tanpa harus antri lama di depan kasir. Cukup discan QR Code restoran di meja makan dan langsung pesan. Semudah itu!

Online Order

programan kasir online

 

Terima Pesanan Online dengan Praktis!

Saatnya aktifkan fitur Online Order! Pelanggan bisa pesan tanpa perlu keluar rumah. Kelola pesanan lewat Trofi, kurir akan datang dan antar pesanan ke pembeli kamu.

Point of Sale

programan kasir online

 

Kelola Restoran beserta Fitur Lengkap dan Mudah Dipahami
Kelola dan pantau setiap aspek operasional dan performa restoran kamu tanpa ribet
Kembangkan usaha restoran kamu dengan laporan lengkap dan tepat

Atur pesanan dan bertransaksi dengan pembeli lebih mudah dan praktis.

Real Time

Semua data dan transaksi akan terupdate secara tepat dalam hitungan detik. Nggak perlu lagi banyak menunggu!
Atur Restoran dalam Genggaman
Kelola restoran kapanpun dan dimanapun kamu mau!

 

Sekian artikel dari kami tentang programan kasir online,Semoga artikel ini dapat membantu anda.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web kami di kiosbarccode.com. Di sana, Anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya. Kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel  YouTube kami , agar anda tidak ketinggalan update terbaru kami, yang di mana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Kamu memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, bisa hubungi tim Customer Service kami yang siap membantu:

Layanan Pelanggan 1:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014
Layanan Pelanggan 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100

Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan Andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 1.200.000
Rp 4.200.000
Mobile Printer Bluetooth Kassen MT 200

13%

Rp 700.000 800.000
Rp 14.700.000
Rp 2.250.000
Rp 7.600.000