Thursday, September 8th 2022.

Rekomendasi Cash Drawer Terbaik 2022

Rekomendasi Cash Drawer Terbaik 2022

Bagi Anda yang akan memulai bisnis, pastikan Anda berinvestasi untuk membeli mesin kasir agar pengelolaan transaksi lebih mudah. Harga mesin kasir yang tersedia di pasaran cukup beragam sesuai dari jenis dan kelengkapan mesin tersebut. Mesin kasir Android tentu dijual dengan harga berbeda dengan mesin kasir portable.

dan di bawah ini rekomendasi kasir terbaik 2022

1.Cash Register Kanalogic KCR 181SW

 

Rekomendasi Cash Drawer Terbaik 2022

Kanalogic KCR 181SW merupakan mesin kasir elektronik yang tidak memerlukan koneksi ke komputer dalam penggunaannya. Dilengkapi software yang dapat diakses melalui PC/Laptop untuk kemudahan input dan melihat laporan, serta tersedia aplikasi mobile untuk kemudahan melihat laporan melalui smartphone.

Dapat pula dihubungkan langsung dengan barcode scanner untuk kemudahan input data atau alat-alat kasir lainnya. Bisa cetak langsung nota kas karena mesin kasir elektronik ini dilengkapi printer dengan kertas printer nota ukuran 58 mm. Untuk kebutuhan cetak yang lebih optimal bisa juga dihubungkan langsung dengan printer eksternal.

Mesin kasir elektronik Kanalogic KCR-181SW ini juga dilengkapi kaca pembesar dan sinar UV untuk mendeteksi keaslian uang yang diterima. Terdapat laci berbahan logam untuk penyimpanan uang kertas beserta penjepitnya, dan 5 kotak untuk penyimpanan uang logam. Kanalogic KCR-181SW memiliki kapasitas hingga 10.000 jenis barang yang dapat disimpan di mesin, sehingga membuatnya sangat cocok digunakan untuk restoran, toko swalayan, dan sebagainya.

Fitur

  • Standalone System
  • All in One design, connect with barcode scanner, printer, etc
  • Stock Control System
  • WIFI Connection for easy data view (optional)
  • 48 Keys Keyboard
  • 36 Departement
  • 10000 PLUs
  • 58mm Thermal Printing For Printing Metode
  • UV Lights for Money Detector
  • Cash Drawer with 3 Position Lock

2.Cash Register Casio SE-S100

Rekomendasi Cash Drawer Terbaik 2022

 

Cash Register Casio SE-S100 merupakan mesin kasir praktis dan elegan, dilengkapi dengan LCD costumer display, berbagai Fitur yang hebat dengan spesifikasi yang lebih tinggi untuk kategori mesin kasir di kelasnya.

Mesin Kasir Casio SE-S100 menggunakan Printer Thermal 58mm dengan kecepatan cetak tinggi dan slot SD Card untuk membackup data atau memuat ulang data transaksi beserta seluruh laporan. Tombol pinter Hemat Kertas yang memungkinkan penjual untuk beroperasi tanpa mencetak tanda struk penjualan dan hanya mencetak atas permintaan dari pelanggan dan Costumer Display, sebagai media interaksi dengan pelanggan akan merasa lebih nyaman, karena bisa melihat total item belanja melalui tampilan display yang memberikan informasi secara jelas.

Fitur Casio SE-S100

  • Desain yang kompak
  • Dua (2) baris tampilan customer display
  • Sudah tersedia layar LCD customer display
  • Sudah tersedia printer thermal
  • Slot SD Card (backup program / load & backup penjualan)
  • Mode penghematan kertas
  • Kemampuan multi bahasa (bahasa Inggris, Spanyol, Perancis)
  • Dua belas (12) kunci departemen & 2.000 PLU

3.CASH REGISTER SHARP XE-A-207

Rekomendasi Cash Drawer Terbaik 2022

CASH REGISTER/mesin kasir SHARP XE-A-207  merupakan generasi penerus dari type SHARP XE-A203. Perbedaan yang sangat signifikan dibandingkan dengan type yang lama terletak pada cara pemograman yang mana type ini tidak memakai Kunci. semua otorisasi mulai dari operator sampai fungsi Master menggunakan password/code.

Dengan menggunakan Display yang lebih besar (sampai 4 baris) membuat operator lebih mudah melihat item yang dientry sebelumnya hanya dengan menekan tombol crusor atas/bawah, dengan display yang fleksible kemiringan dapat diatur kelihatan lebih enak untuk disesuaikan sudutnya sehingga membuat nyaman bagi penggunanya, hasil print Out SHARP XE-A207 lebih banyak karakternya yang dapat anda tuliskan untuk Nama Item Barang dan LOGO untuk toko anda.

Mesin Kasir CASH REGISTER SHARP XE-A207 WHITE sangat tepat digunakan pada usaha kecil dan menengah seperti Rumah Makan, Cafe, Bakery, Apotek, Toko Kelontong dan jenis usaha yang lainnya.

 

SEKIAN INFO CASH REGISTER TERBAIK 2022.

Untuk informasi produk Cash Register yang lebih jelasnya silahkan anda hubungi kami dapatkan HARGA SPECIAL !!! :
klik disini untuk melihat produk kami lainnya.

View larger map kios barcode

Contact Us :
Kios Barcode
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123
Telp. (021)8838 2929

CS1
– Telp/SMS/WA : 081369101014

CS2
– Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp 1.200.000
Rp 2.600.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.800.000
Rp 4.000.000
Rp 6.800.000