Friday, December 4th 2020.

Rekomendasi Barcode Scanner Untuk Scan Barcode dan QR Code

Scanner Barcode dan QR Code

Scanner Barcode dan QR Code

Barcode scanner merupakan alat untuk membaca kode-kode berupa garis vertikal (BARCODE) yang terdapat pada sebagian besar produk konsumen. Bagi anda yang memiliki perusahaan dagang atau retail, ada dua keuntungan tambahan menggunakan pemindai kode batang ini. Yang pertama meminimalkan kesalahan input yang disebabkan oleh kesalahan yang dilakukan oleh operator komputer atau kasir. Kedua, penggunaan pemindai kode batang mempercepat proses entri data, dan mengurangi jumlah antrian panjang

Tanpa barcode, kasir harus memasukkan penjualan di komputer dengan bantuan nama barang atau kode barang. Nama barang memang dirasa lebih memperkecil kemungkinan kesalahan. Namun kerugiannya, waktu entry data akan sangat lama karena kasir akan mengetikkan lebih banyak karakter. Saat Ini Barcode pun berkembang menjadi QR Code. QR Code memiliki keunggulan yang lebih banyak dibandingkan Barcode biasa. Berikut inilah rekomendasi dari kami Barcode Scanner yang bisa menscan Barcode biasa dan QR Code

Barcode dan QR Code Scanner

  • IWARE BI819 1D dan 2D

Scanner Barcode dan QR Code

IWARE BI-819 adalah barcode scanner yang paling handal dan murah dikelasnya, dibandingkan dengan merk lain. Scanner barcode IWARE BI-819 dari segi kecepatan scan lebih unggul. Tingkat keakuratan dan kesensitifan scan. Fleksibilitas dalam pembacaan scan dan lain-lain mengungguli produk pembanding dikelasnya. Scanner ini banyak digunakan untuk banyak kebutuhan, seperti kasir ritel, pergudangan, apotik, rumah sakit, fashion, dan lain-lain.

  • Postronix 2D Pro

Scanner Barcode dan QR Code

Inilah scanner barcode yang banyak dicari saat ini, dengan kualitas yang bagus dengan fitur yang lengkap, namun harga sangat bersahabat. Barcode Scanner Postronix 2D Pro memiliki banyak fitur-fitur unggulan diantaranya :

Use Advanced Postronix CMOS Fractured Technology

Color 2D Barcode Scanner

Inverse Barcode Symbology Scanner

Symbology on Phone or LCD Screen Scanner

Support Multiple Interface : USB, PS2/KBW, RS-232 Serial

Selain bisa membaca barcode 2D, scanner barcode ini sudah barang tentu  juga dapat digunakan untuk memindai Barcode 1D semisal 1D : EAN-8, EAN-13, UPC-A, UPC-E, Code 39, Code 93, Code 128, EAN 128, Codabar, Industrial 2 of 5, Interleave 2 of 5, Matrix 2 of 5, MSI, Chinese. Postcode, dan lain-lain.

Untuk jenis Barcode 2D sendiri Barcode Scanner Postronix 2D Pro dapat membaca PDF417, QRCode (Model/2), Datamatrix, Aztec, Maxicode. Barcode jenis ini digunakan juga pada Faktur Pajak, sehingga membantu Anda dalam urusan pengisian Faktur Pajak Elektronik.

  • Scanlogic CS6000 1D dan 2D

Scanner Barcode dan QR Code

Barcode Scanner Scanlogic meluncurkan versi terbaru di bagian handheld autosense. Desain dirancang dengan kenyamanan pegangan yang mampu membaca barcode 1 Dimensi dan 2 Dimensi semua symbologi barcode. Produk ini di desain untuk mendukung aplikasi Retail modern, Grosir, Members, Ticketing, Untuk pemerintahan, Imigrasi, Manajemen dokumen, Perpustakaan, Spare part.

  • Scanlogic CS 6200-2D

Scanner Barcode dan QR Code

Barcode scanner Scanlogic CS 6200 – 2D adalah pembaca barcode 2 dimensi dan 1 dimensi untuk semua simbology barcode, Dengan metode baca imager data capture. Respon baca yang cepat dan sensor auto sense untuk pembacaan otomatis ketika barcode scanner di pasangkan dengan tools berupa stand yang menjadikan barcode ini belum ada pesaing di kelasnya.
Kelebihan lain dari barcode scanner Scanlogic CS-6200 adalah bisa membaca barcode dengan posisi terbalik dan bisa membaca barcode di layar monitor pc/laptop, hal ini memungkinkan minimalisasi kesalahan input data walaupun secara fisik barcode yang ada hilang atau terkelupas.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

 

Rp 1.100.000
Rp 1.800.000
Rp 700.000
Rp 1.000.000
Rp 1.300.000
Rp (Hubungi CS)