Tuesday, November 29th 2022.

Sistem Keamanan Masa Sekarang

Ilustrasi penggunaan CCTV

Privasi. Kita biasa mengenal kata demikian saat menyangkut perihal keamanan. Dengan menggunakan sebuah sistem hukum kita bisa melindungi diri dari ancaman keamanan. Privasi menyangkut hak-hak yang kita gunakan atas dasar pribadi. Barangkali bagaimana kita menyimpan hal-hal yang dirasa penting yang tidak boleh dikatahui oleh orang lain. Memanfaatkan sistem keamanan merupakan sebuah upaya terbaik untuk melindungi data pribadi. Sebab, dengan maraknya informasi dan data yang dapat diakses kapan dan di mana saja dengan terkemuka dan akurat, kejahatan juga tidak dapat kita hindari.

Mari sejenak melihat ke belakang. Pos-pos ronda di mana setiap kepala keluarga secara bergilir menjaga lingkungan sekitar sudah mulai berangsur berkurang. Di daerah perkotaan, penampakan ini sudah mulai kehilangan eksistensinya untuk menjadi pion penting dalam bidang keamanan. Secara fisik bisa kita jumpai seorang penjaga atau satpam yang biasa berjaga di lingkungan yang dianggap perlu sebuah keamanan.

Di toko yang biasa kita temui, peran keamanan tidak lagi sekadar sebuah kebutuhan sekunder melainkan berangsur jadi primer. Kamera pengintai untuk mendeteksi hal-hal yang mencurigakan sudah menjadi kebutuhan. Sudah marak kita jumpai pencurian, kekerasan, atau bahkan gerak-gerik pembunuhan. Namun, sudahkah kita hindari hal demikian?

 

Menghindari dan Upaya Mencegah

Sistem keamanan di masa sekarang memungkinkan kita untuk mendapatkan barang bukti atas sebuah kasus yang merugikan. Pencurian di area pertokoan, kekerasan di ruang publik, atau insiden kecelakaan di tepi jalan. Hal-hal demikian sudah sangat miris untuk diperhatikan, tapi bukankah lebih mengerikan jika tidak ada barang bukti sebagai laporan? Dengan menghindari dan meningkatkan intensitas keamanan, kita memerlukan sebuah upaya untuk melakukan pencegahan. Penyewaan jasa keamanan untuk sebuah perusahaan atau kamera pengintai bisa menjadi hal yang direkomendasikan. Selain daripadanya, kita juga perlu untuk membuka mata lebar-lebar kepada jaringan digital yang juga rentan. Pencurian data sampai peretasan sudah menjadi rahasia umum di masa sekarang sebagai bagian dari rangkaian tindakan kriminalitas. Jaringan yang aman juga jangan disepelekan, kita bisa memulai dengan langkah-langkah kecil dengan penggunaan jasa VPN yang berkualitas.

 

Kami hadir untuk melayani permasalahan anda dengan pemasangan CCTV untuk keperluan keamanan digital sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk pemasangan dan rekomendasi bisa hubungi kami dengan kontak-kontak yang tertera dengan pelayanan yang mumpuni.

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store:Kios Barcode (spesialis barcode dan alat kasir) Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp 600.000
Rp 3.000.000
Rp 13.100.000
Mesin Kasir Aster (Paket A)

-11%

Rp 9.000.000 8.100.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)