Saturday, March 2nd 2024.

Software Olsera

Software Olsera Satu-satunya Aplikasi Kasir yang dapat Anda gunakan secara bersamaan di Desktop PC, Laptop (Windows), tablet/ smartphone Android, hingga iPad dan iPhone. Begitu fleksibel, begitu praktis!

Terpercaya untuk usaha outlet-outlet ritel dan makanan/minuman seperti restoran, kedai kopi, stand makanan/minuman cepat saji, toko roti, catering, toko butik, toko elektronik, toko serba ada, laundry dan pet store yang membutuhkan pencatatan penjualan dan inventori yang tepat akurat.

Manajemen Inventori PRO

Catat pemakaian stok secara akurat dan mendetil, mencakup:

  • Penggabungan stok dalam paket lusinan, gross, rim dsb.
  • Pengurangan stok bahan baku saat menyajikan makanan
  • Pengurangan stok bahan baku saat produksi produk jadi, bahkan sebelum terjadi penjualan.

Manajemen Pelanggan (CRM), Promotion & Loyalty

impan data pelanggan dan berikan penawaran/program promosi yang tertarget sesuai dengan kelompok pelanggan yang diinginkan. Program Reward Loyalty Point juga akan meningkatkan kesetiaan pelanggan untuk kembali berbelanja di outlet Anda.

Laporan PRO Paling Lengkap, untuk Analisa Maksimal

emukan semua data yang Anda butuhkan. Olsera menyediakan lebih dari 70+ jenis laporan yang terperinci, dari data penjualan produk berdasarkan SKU, kategori, merk, pergerakan stok, laporan pembelian, laporan penjualan berdasarkan staff/ waktu tertentu, laporan penerimaan pembayaran, laporan multi outlet, hingga laporan laba rugi.

Akuntansi Pembukuan dan Jurnal

Semakin berkembang usaha Anda, semakin mendetil laporan keuangan yang Anda butuhkan. Dapatkan gambaran secara holistik dari performa usaha Anda dengan fitur Akuntansi PRO dari Olsera, dengan harga layanan paling terjangkau di kelasnya.

Manajemen Karyawan

Kelola data karyawan secara akurat dan mendetil, mencakup:

  • Atur hak akses tanpa batasan jumlah staff.
  • Atur komisi penjualan pada level per produk.
  • Catat kehadiran karyawan langsung melalui aplikasi kasir Olsera.

Untuk info lebih lanjut, anda dapat mengunjungi situs web kami di Kiosbarcode.com. Disana, anda dapat menemukan berbagai produk peralatan kiosbarcode yang kami tawarkan dan memeriksa spesifikasinya.

Selain itu, jangan lupa untuk follow dan subscribe channel youtube kami, agar anda tidak ketinggalan update an terbaru kami, yang dimana kami dapat membagikan berbagai informasi berguna tentang penggunaan, perawatan, dan pemeliharaan peralatan kiosbarcode.

Alamat kami:

Jalan Lingkar Utara Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan, RT.001/RW.011, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123

Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, tim Customer Service kami siap membantu:

Customer Service jung

Telepon/SMS/WhatsApp: 081369101014ngu
Customer Service 2:

Telepon/SMS/WhatsApp: 081259417100
Terima kasih telah menjadikan kami sebagai mitra Anda dalam menghadirkan solusi kiosbarcode yang handal dan andal. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

Rp 7.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 8.900.000
Rp 1.500.000
Rp (Hubungi CS)