Monday, May 31st 2021.

SPESIFIKASI KOMPUTER UNTUK KASIR

Spesifikasi Komputer Untuk Kasir

Spesifikasi Komputer untuk Kasir

Computer pada paket computer kasir benar-benar berperanan penting, karena program kasir berjalan pada computer yang bakal kita pakai. Computer yang bagus menjadi salah satunya factor program kasir berjalan baik juga, meskipun sesungguhnya program kasir tersebut yang punyai peran penting. Disamping itu, perlu kita ingat database transaksi bisnis yang yang dibuat oleh program kasir disimpan pada computer . Maka penyeleksian computer yang bakal kita pakai untuk computer kasir sebaiknya dengan alasan yang tepat.

Program kasir tidak memerlukan detail computer yang terlampau tinggi, karena secara umum program computer kasir lumayan ringan prosesnya. Agar semakin persisnya, harus tetap ditanyakan pada pihak pengembang program computer kasir yang bakal dipakai. Alasan detail computer untuk kasir yang kami anjurkan ialah pada ketahanan hardware pada computer itu.

Berikut pertimbangan sparepart computer untuk kasir:

HARDDISK

Pada keterangan awalnya, alasan pilih detail computer untuk kasir bukan detail tinggi tetapi ketahanannya. Misalkan HDD 1TB tidak dapat disebutkan lebih baik (pas untuk computer kasir) dibanding HDD 500GB. Pilih harddisk yang mempunyai garansi lebih panjang. Garansi itu salah satunya tanda-tanda jika merek harddisk itu mempunyai ketahanan lebih baik. Pemakaian harddisk sekarang ini mulai berpindah ke SSD karena ketahanan dan speednya lebih bagus diperbandingkan harddisk. Jika memakai SSD, SSD 120GB juga sesungguhnya cukup jika komputernya cuman dipakai untuk proses computer kasir.

RAM

Seperti harddisk, alasan RAM juga sama. Untuk proses computer kasir pemakaian RAM 2GB cukup. Jika akan memakai 4 GB / lebih itu jadi alasan di luar keperluan computer kasir, misalkan computer yang bakal dipakai akan dipakai untuk keperluan lain juga.

PROCESSOR

Pakai prosesor minimum Core2Duo. Alasan pilih Core2Duo karena harga dapat dijangkau dan ada banyak dipasarkan dipasaran. Detail dibawahnya memang tambah murah tetapi stoknya telah terbatas. Jika tidak begitu menimbang harga, pilih detail diatasnya lebih bagus,

Dasar dari referensi detail computer untuk kasir ini ialah alasan mengoptimalkan faedah dan alasan periode panjang, misalkan jika satu ketika berada kerusakan sparepart, ongkos yang dikeluarkan murah dan sparepart itu gampang didapatkan.

NOTE: GUNAKAN WINDOWS 7  KEATAS AGAR KOMPUTER BERJALAN LEBIH LANCAR

Dapatkan Paket Alat Kasir Berkualitas Di Bawah ini

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp (Hubungi CS)
Rp 4.700.000
Rp 11.900.000
Rp 3.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 950.000