Thursday, December 3rd 2020.

Tips Bagi Anda Yang Ingin Membeli Cash Drawer/Laci Uang

Tips Bagi Anda Yang Ingin Membeli Cash Drawer/Laci Uang

Pengertian Cash Drawer

Cash Drawer atau Laci uang adalah alat yang digunakan untuk menympan uang kertas maupun uang koin dimeja kasir. Cash Drawer memang sangat penting untuk kebutuhan operasional kasir, cash drawer maempunyai banyak sekali tipe tergantung dengan kebutuhan bisnis anda. Berikut kami akan memberikan tips untuk anda yang ingin membeli cash drawer

Tips Membeli Cash Drawer

  • Perhatikan ukuran cash drawer

Yang pertama anda harus memperhatikan tempat untuk menempatkan cash drawer, sebelum membeli cash drawer anda harus tahu terlebih dahulu ukuran cash drawer yang tepat untuk kasir anda, anda harus memperhatikan dan mengukur panjang, lebar, tinggi atau dimensi cash drawer itu sendiri.

  • Perhatikan harga

Cash drawer memiliki harga yang bervariasi tergantung spesifikasinya dan fiturnya, anda harus memperhatikan harga agar sesuai dengan kebutuhan bisnis anda. Anda juga tidak dapat asal membeli mesin atau laci kas yang paling murah. Anda juga perlu memikirkan kualitasnya yang dapat mempengaruhi kecepatan serta efektifitas proses bisnis anda, dan juga sistem keamanan juga pastinya berpengaruh seiring tingginya harga yang ditawarkan

  • Keamanan

Salah satu faktor kesuksesan bisnis adalah keamanannya. Anda juga membutuhkan mesin kasir dan laci kasir dengan tingkat keamanan yang sesuai. Mesin cash drawer mempunyai dua jenis keamanan ada yang otomatis ada juga yang manual. Beberapa sistem kunci laci kas juga tidak akan dapat dibuka oleh orang-orang yang tidak terdaftar pada sistem. Cash drawer tertentu juga memiliki sistem password atau kata kunci untuk aksesnya.

  • Pastikan mesin dan laci cocok

Anda harus mengetahui tipe sistem bisnis anda dan komponen perangkat keras itu cocok dan dapat bekerja dengan baik atau tidak. Masih banyak lagi faktor-faktor yang perlu Anda perhatikan dalam memilih peralatan kasir, seperti durabilitas, jangka waktu tanggungan, material .Alat-alat tersebut memiliki fitur, warna, ukuran, dan gaya yang berbeda-beda. Maka dari itu, cobalah pertimbangkan faktor-faktor di atas untuk membantu Anda memilih mesin kas dan laci kas yang paling sesuai untuk kebutuhan dan kemampuan Anda.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

sumber lengkap : https://www.kiosbarcode.com/tentang-kami

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

 

Rp 800.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 3.300.000
Rp 2.500.000
Rp (Hubungi CS)