Monday, January 3rd 2022.

Apakah kamu tertarik dengan scanner barcode ? Apakah kamu seseorang yang bekerja di bidang pertokoan ? grosir ? atau kurir ? Seseorang yang membutuhkan mesin untuk menginput kode-kode barang yang nantinya dilaporkan stock nya berkurang atau bertambah. Kalau begiu Scanner Barcode adalah jawabannya.

Tetapi untuk memilih scanner barcode tidak hanya asal “aku mau yang itu !”. Memilih scanner barcode sama dengan memilih pasangan hidup. Ciee ilah pasangan hidup. Tetapi benar faktanya karena scanner barcode juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kita tidak mau kan membeli scanner barcode mahal-mahal banyak fitur tetapi yang kita scan hanya sekedar barang kecil atau slow reading. Atau kita membeli scanner barcode murahan tetapi tidak sesuai yang ktia inginkan. Nah disini aku ingin mengajak anda sekalian memilih scanner barcode yang cocok sesuai kebutuhan anda.

Cepatnya Scanner Barcode Membaca Barcode
Anda adalah seorang kasir dengan antrian pelanggan yang ramai karena tempat anda bekerja adalah toko yang berada persis di samping stasiun kereta. Tentu saja akan banyak pelanggan yang ingin membeli makanan mereka atau hanya sekedar nyemil. Dan ang mereka beli beragam sehingga membutuhkan scanner barcode agar cepat mencari harga dan info tentang barang tersebut. Tetapi scanner yang anda punya adalah scanner yang harus “digoyangin” dulu agar terbaca ? Waduh lama ya dan di belakang pelanggan lainnya sudah mengantri satu RT. Nah disini cepatnya scanner barcode membaca barcode sangat diperlukan. Scanner seperti scanner barcode table yang memiliki fitur fast reading adalah jawabannya. Dengan 1000+ scan rate pastinya barang ditempeli barcode langsung terbaca sekali dia diletakkan di depan scannernya.

 

Pemakaian Mudah

Sebagai pekerja yang hanya tau colok dan pakai. Kita tidak mau direbetkan dengan instalasi ina itu dan bingung sendiri bagaimana cara kerjanya barang ini. Kita mau barang yang colok langsung memenuhi kebutuhan yang kita inginkan agar proses kerja mudah, cepat dan nyaman. Carilah scanner barcode yang memiliki fitur “Plug-and-Play”

 

Mobilitas

Anda ingin menggunakan scanner barcode tapi barangnya aja gk bisa ditarik. Tidak bisa dibawa kemana-mana tetapi barcodenya berada di tempat yang tidak terjangkau oleh scanne yang diam di tempat. Disini lah mobilitas atau artinya barang yang bisa dibawa kemana-mana mengambil perannya. Kamu menginginkan scanner yang bisa menjangkau semua tempat. Scanner barcode std, wirless adalah jawabannya

Mesin Kasir Dahlia Series A Apotek dan Klinik

10%

Rp 8.100.000 9.000.000
Rp 1.300.000
Rp 1.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 2.500.000
Rp 1.300.000
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage