Monday, May 31st 2021.

Ukuran Ukuran Label Barcode

Ukuran Ukuran Label Barcode

Ukuran Ukuran Label Barcode

Apa Anda sekarang ini ingin ketahui ukuran cap barcode yang dapat Anda membeli? Saat sebelum Anda membeli karena itu berikut sejumlah hal yang penting dipahami berkenaan cap barcode dan ukuran.

UKURAN LABEL BARCODE DISESUAIKAN DENGAN FUNGSINYA

Saat sebelum Anda beli label barcodenya karena itu harus dipahami bila rupanya ukuran label barcode ini dikuasai dan disamakan perannya. Anda dapat beli label barcode ini sama ukuran yang sesuai barang yang bakal Anda lekatkan dengan cap barcode ini nanti.

UKURAN LABEL YANG STANDAR

 

Rupanya saat menentukan label barcode ini ada standarnya tertentu. Anda bisa saja sedikit kesusahan bila beli label sama ukuran yang sesuai kemauan Anda. Adapun beberapa standard ukuran cap ini yakni dimulai dari yang paling kecil sampai ke yang paling besar. Beberapa ukuran yang dapat didapat itu seperti 26 mm x 15 mm, ukuran 33 mm x 15 mm, ukuran 33 mm x 25 mm.

Disamping itu Anda bisa juga pilih ukuran yang semakin besar untuk beberapa barang Anda sama ukuran 48 mm x 33 mm, ukuran 60 mm x 30 mm, ukuran 76 mm x 35 mm. Ukuran yang lain yang dapat diputuskan yakni ukuran 100 mm x 50 mm. Yakinkan bila Anda beli ukuran yang pas hingga dapat berperan dengan optimal.

UKURAN LABEL DENGAN TIGA KOLOM (3 LINES)

Kecuali ukuran standard dari cap itu, Anda pun harus ketahui beberapa ukuran dengan cap barcode yang mempunyai line yang berbeda. Untuk Anda yang ingin beli cap barcode dengan 3 lines atau tiga kolom bisa juga.Tahukah Anda bila biasanya ukuran cap dengan 3 kolom ini memiliki ukuran 32 mm x 19 mm. Sudah pasti cap barcode dengan tipe tiga kolom ini akan mempunyai harga yang lain dengan tipe atau ukuran yang lain.Tidak cuma hanya itu, bisanya makin kecil ukuran maka semakin banyak cap barcode yang bakal didapat. Tetapi, Anda harus membeli berdasar keperluan Anda.

 

LABEL BARCODE DENGAN UKURAN BESAR

Bila Anda memerlukan cap barcode sama ukuran yang semakin besar karena akan dipakai atau ditempelkan pada barang Anda dengan kemampuan yang besar. Karena itu, seharusnya Anda pilih ukuran cap barcode yakni memiliki ukuran 100 mm x 70 mm. Umumnya cap barcode sama ukuran ini ada dengan 1 kolom.Tahukah Anda bila cap barcode yang besar ini nanti akan mempermudah data input dengan memakai mekanisme scanner. Cap barcode ini umumnya berisi 1000 barcode pada sebuah roll-nya.

UKURAN LABEL BARCODE 55 MM X 25 MM

Cap barcode ini umumnya kerap Anda saksikan pada beberapa tempat beberapa obat yang dipasarkan di apotek atau yang diberi oleh faksi rumah sakit. Tetapi rupanya tidak cuma sampai disana saja, Anda bisa juga memakai cap barcode ini untuk paket produk makanan yang bakal ditawarkan.Adapun cap barcode yang dapat Anda tentukan yakni mulai memiliki ukuran 55 mm x 25 mm. Umumnya cap barcode memiliki ukuran ini akan berisi sekitar 1000 stiker cap. Atau bisa juga disebutkan satu rollnya terbagi dalam 1000 cap, dengan lebar barcode capai 55 mm dan tingginya yakni 25 mm.

demikian artikel kali ini  semoga bermanfaat, terimakasih

DAPATKAN LABEL BARCODE YANG BERKUALITAS DENGAN HARGA TERJANGKAU!

DISINI: https://www.kiosbarcode.com/

untuk info lebih lanjut hub kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.200.000
Rp 1.700.000
Rp 4.900.000
Rp 1.100.000