Wednesday, May 19th 2021.

5 Panduan Penting Menjaga CCTV

5 Panduan Penting Menjaga CCTV

5 Panduan Menjaga CCTV

Menjaga CCTV dan Beli camera CCTV sebagai mengantisipasi yang bagus untuk menghindari tindak kriminalitas, dan mempermudah pihak yang berwajib untuk mendapati terdakwa dari rekaman CCTV. Camera CCTV tersebut harus dirawat secara baik, agar berperan dengan sempurna.Camera CCTV sebagai satu alat yang paling diperlukan sekali pada suatu tempat seperti, kantor, rumah, tempat berbelanjaan, tempat parkir dan lain-lain. Alat yang ini bukan hanya dipakai untuk keamanan saja tapi juga dipakai untuk memantau satu aktivitas seperti ujian, pengawasa, servis dlsb.

Bila anda inginkan CCTV, Kamera CCTV atau CCTV Kamera anda bertahan semakin lama karena itu Perawatan CCTV harus juga anda lihat karena ini sebagai poin penting. Karena beberapa orang yang cuman beli dan memasangkan saja tapi tidak paham langkah menjaga alat ini.

Untuk itu dalam kesempatan ini kami akan mengulas bagaimanakah cara untuk menjaga CCTV.

 

Berikut 5 panduan penting menjaga CCTV

1. Jaga Kebersihannya

5 Panduan Menjaga CCTV

Hal yang pertama ialah jaga kebersihan dari alat ini diawali dari lensa camera, Housing, Drive Unit, DVR, Monitor dan semuanya yang terkait dengan piranti sekuriti ini jangan dibiarkan kotor dan penuh debu. Karena bila semuanya kotor segera dapat menghalangi performa dari mekanismenya sendiri seperti gambar camera bisa menjadi kabur, dan lain-lain.

2. Lihat Selalu Penataan Rekamannya

Hal ke-2 ialah memerhatikan penataan model rekaman Camera CCTV. Rekaman sebaiknya ditata dengan maksimal, dari periode periode waktu penyimpanan hasil rekaman, hasil kualitas rekaman dan penataan-pengaturan yang lain.

3. Lihat Semua Komponen Camera CCTV Secara Berakala

Elemen Camera CCTV sebaiknya di Anda check sendiri, kabel dan jaringan selalu harus jadi perhatian, janganlah sampai ada yang tidak tersambung. Sama seperti dengan status alat ini harus juga dicheck, janganlah sampai sasaran camera tidak pas target. Check penyanggah Camera CCTVnya dan beberapa hal yang lain memberikan dukungan Camera CCTV apa bisa berperan secara baik atau mungkin tidak.

4. Lihat Ketepatannya

Hal ke-4 yang juga sangat penting ialah memerhatikan akurasi Camera CCTV. Dari akurasi jam dan waktu, pengaturan telemetri, akurasi tanda dan check keadaan DVR untuk ketahui hancur atau mungkin tidak.

5. Backup Semua Rekaman

Backup hasil rekaman CCTV itu, sortirlah yang menurut anda masih perlu dan hapus yang sudah tidak penting. Memback-up hasil rekaman cctv, kerjakan penyortiran beberapa hasil rekaman yang perlu yang dapat tersimpan. Jika memang semua hasil rekaman diperlukan (umumnya untuk perusahan perbankan, rumah sakit dan lain-lain) seharusnya back-up data (berpindah data) dilaksanakan dengan teratur dengan periode saat yang tidak begitu lama dan secara bertahap.

Begitu panduan perawatan camera yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna buat anda semua.

Prevent a security breach by keeping your assets out of reach

Bagi Anda yang ingin memasang CCTV atau Kamera Pengawas untuk Tempat Usaha, Perusahaan, Kantor, Rumah Sakit, Sekolah, Toko, maupun Rumah.Silahkan cek dibawah ini.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami ke:

Contact Us :
Kios Barcode

Dan Jangan lupa untuk mengunjungi Channel Youtube kami : https://www.youtube.com/channel/UCOqx7i2ZBnLxWGVh1L5DT4g

Spesialis Barcode & Alat Kasir
Alamat : Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan,
Jl. Lingkar Utara, Bekasi Utara, Bekasi 17123 Telp. (021)8838 2929

Idha

Telp/SMS/WA : 081369101014

Widdy

Telp/SMS/WA: 081259417100

Rp (Hubungi CS)
Rp 1.850.000
Rp 16.500.000
Mesin Kasir Aster (Paket D)

-3%

Rp 12.000.000 11.700.000
Rp 3.300.000
Rp 2.950.000
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage