Thursday, December 1st 2022.

Mengenal Software Kasir Online

Ilustrasi kasir dan pemasran

Perangkat lunak atau software kasir online memungkinkan pengguna atau kasir mengelola transaksi dengan lebih fleksibel. Softwarwe kasir online ini berfungsi untuk mengatasi permasalahan yang dialami oleh para pengusaha yang kesulitas mengoperasikan perangkat lunak berbais aplikasi kasir yang biasanya mengharuskan penggunaan komputer. Perangkat lunak ini membuat penggnaan program kasir menjadi lebih efisien dan hemat waktu. Dengan bermodalkan ponsel, tablet, atau bahkan komputer lewat peramban pengguna bisa merasakan manfaat dari program ini. Mari mengenal software kasir online ini.

Perangkat lunak kasir bekerja dengan menggunakan bahasa pemrograman yang didesain untuk tampilan latar belakang yang lebih berguna untuk pengguna awam. Biasanya, tidak memerlukan banyak memori penyimpanan untuk proses kerja. Melainkan, dengan mengandalkan internet, penggunaannya bisa lebih ringan dan lebih terkendali untuk keperluan penjualan. Perangkat lunak ini menjadi pilihan bagi sebagian orang karena intensitas transaksi dan penggunaannya yang lebih fleksibel. Mengandalkan perangkat dengan sistem operasi yang ada membuat program ini menjadi andalan. Dengan kemudahannya, ini menjadi salah satu pilihan.

 

Program Kasir Online

Penggunaannya yang ringan sudah tentu menjadi sesuatu yang didambakan. Memang apa lagi yang dibutuhkan? Laporan keuangan dan barang keluar? Program ini bisa menjadi jawaban. Praktisitasnya yang bukan sembarang menjadi keunggulannya tersendiri. Dikarenakan program ini tidak memerlukan perangkat-perangkat yang rumit untuk dioperasikan menjadikannya sebuahbpertimbangan terbaik. Terlebih lagi bagi para perintis usaha kelas menengah ke bawah yang sedang menaiki tangga usaha yang membuat keuangan perusahaan menjadi pertimbangan. Menggunakan program kasir yang memakan banyak biaya dengan fitur dan keunggulan yang terbatas sudah tentu menjadi sebuah kekurangan tersendiri sehingga menjadikannya tidak menjadi pilihan. Dengan memanfaatkan perangkat yang ada, seperti ponsel misalnya, maka hal demikian bisa menjadi wadah untuk beradaptasi dengan program kasir sebelum akhirnya beralih ke program yang lebih menonjolkan profesionalitas.

Tidak ada yang salah menggunakan ini sebagai opsi lain sebagai kasir karena faktor fleksibilitas. Dengan harga terbaik dan kualitas yang bukan sembarangan, kami menyediakan program kasir berbasis online untuk kemudahan transaksi Anda kapan dan di mana saja. Ketoko adalah opsi terbaik yang patut anda pertimbangkan!

 

Kontak Kami

View larger map kios barcode

Store: Kios Barcode

(spesialis barcode dan alat kasir) Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07 Duta Harapan

Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123Telp. (021)8838 2929

  • Idha– Telp/SMS/WA : 081369101014
  • Widdy– Telp/SMS/WA: 081259417100
Rp 20.000.000
Mesin Kasir Bougenville Type B Siap Pakai

6%

Rp 8.900.000 9.500.000
Rp 3.800.000
Rp 1.250.000
Rp 4.000.000
Rp 2.800.000