Thursday, December 30th 2021.

Mudahnya Penggunaan Scanner Barcode Wireless

Scanner Barcode Wireless, seperti namanya scanner ini dibuat untuk seseorang yang ingin menggunakan scanner secara praktis, lebih efisien dan lebih simpel. Sudah banyak Scanner Wireless yang dijual di toko-toko dengan beragam fungsi dan bentuk. Mari kita ambil 2 contoh produk yang ada di pasaran, Logic LS 34 W dan Scanner Ring Kassen KS 69 BT. Dua produk ini merupakan produk yang bisa kita dijumpai di pasaran dan memiliki bentuk yang berbeda, namun dengan fungsi yang sama. Untuk Logic LS 34 W berbentuk layaknya Scanner yang bisa kita temui di toko retail dan terdapat genggaman di barcode sehingga bisa digenggam. Scanner ini cocok digunakan untuk toko swalayan di mesin kasir atau toko retail lainnya. Berbeda dengan Scanner Ring Kassen KS 69 BT, Scanner ini berbentuk seperti ring yang dipakai di jari tangan. Scanner ini bisa digunakan untuk toko swalayan atau sekedar mengecek kode sebuah barang.

Tidak hanya itu, Barcode Scanner Wireless juga memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya beda dengan Scanner Kabel/STD. Keunggulan tersebut yaitu :

  • Tidak menggunakan kabel, melainkan menggunakan sinyal WiFi/bluetooth/baterai

Biasanya kita sering kesulitan saat menata kabel ketika menggunakan Scanner, namun hal ini tidak akan terjadi di Scanner Wireless. Memanfaatkan teknologi sinyal dan baterai, Scanner Wireless akan memudahkan pekerjaan tanpa memikirkan kabel.

  • Memiliki jangkauan yang lebih luas jika dibandingkan dengan Scanner kabel/STD

Karena menggunakan sinyal dan baterai, Scanner Wireless memiliki jangkauan yang lebih jauh dari Scanner Kabel. Contoh ketika kita meletakan Scanner di meja yang jauh dari pintu, maka kita bisa membawanya hingga ke pintu.

  • Dapat digunakan dimanapun

Karena menggunakan sistem portable, Scanner ini bisa dibawa kemanapun selama ada sinyal dan baterai.

  • Meningkatkan kinerja pekerjaan

Tanpa memikirkan apakah kabel scanner rusak atau copot, Scanner ini bisa membuat penggunanya lebih fokus ke pekerjaannya ketimbang ke kabel.

Dengan keunggulan yang ada di Scanner Wireless, membuat Scanner ini digemari oleh pihak retailer. Namun perlu diingat bahwa untuk menggunakan Scanner ini, perlu yang namanya Sinyal dan Baterai. Tanpa mereka, Scanner ini tidak akan bekerja dengan maksimal.

https://www.kiosbarcode.com/?post_type=blog&p=14084&preview=true

Rp 1.800.000
Rp 13.500.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 800.000
Rp 8.500.000
Rp (Hubungi CS)
paket komputer kasir siap pakai

Pengiriman

Facebook Fanpage